Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 7X 2017

by Yaniar Asmara on October 22, 2017

Salah satu vendor smartphone terbesar asal China bernama Huawei kembali merilis smartphone terbarunya ke pasaran yang diberi nama Huawei Honor 7x. Dari namanya saja dapat kita lihat bahwa smartphone ini merupakan smartphone penerus dari variant sebelumnya seperti Huawei Honor 4x dan 6x. Huawei Honor 7x merupakan smartphone yang disiapkan oleh Huawei untuk bersaing di pasar menengah ke atas.

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 7X 2017

Dan untuk menyaingi produk – produk lain, tentu saja Huawei Honor 7x sudah dibekali dengan komponen dan spesifikasi mumpuni serta desain yang ciamik. Nah, penasaran seperti apa spesifikasi dan harga dari Huawei Honor 7x?  Selengkapnya, langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Spesifikasi dan harga Huawei Honor 7x

  • Desain bodi

Seperti yang telah kami singgung di awal, smartphone ini sudah dibekali dengan desain bodi yang amat mewah. Hal ini tak terlepas dari bodi smartphone yang dibuat dari material full metal serta bagian depannya yang sudah mengusung konsep layar dengan bezel tipis atau yang biasa dikenal dengan bezelless. Konsep ini memang sering kita lihat pada smartphone – smartphone flagship berharga mahal.

Sementara di bagian depan, anda dapat melihat sebuah bentangan layar seluas 5,93 inch dengan resolusi 1080 x 2160 pixels yang sudah menggunakan teknologi IPS LCD Capacitive. Selain itu layar ini juga dijamin tahan goresan dan benturan ringan karena telah dilapisi dengan lapisan pelindung layar berkualitas yakni Corning Gorilla Glass 5.

  • Hardware dan software

Performa yang disajikan oleh Huawei Honor 7x ini dijamin akan memanjakan para penggunanya karena Huawei Honor 7x telah mengusung berbagai komponen berkualitas di bagian dapur pacu.

Salah satunya di bagian inti, smartphone ini sudah menggunakan chipset HiSilicon Kirin 659 yang dalam kinerjanya akan dibantu oleh Prosessor CPU Octa – Core berkecepatan 2.36 GHz. Selain itu ada juga RAM berkapasitas 4 GB yang siap memuluskan setiap multitasking atau pun kegiatan gaming yang anda lakukan.

Sedangkan untuk masalah grafis, smartphone ini akan mengandalkan kemampuan dari GPU Mali – T830 MP2 yang sudah terbukti mampu mengolah visualitas dengan sangat baik. Kemudian di sisi software, Huawei Honor 7x akan menggunakan sistem operasi yang terbaru dan terupdate dari Android apalagi kalau bukan Android Nougat v7.1.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment