Spesifikasi Dan Harga Huawei Honor 9 2017

by Yaniar Asmara on June 16, 2017

Kabarnya, Huawei kembali merilis smartphone flagshipnya, yang dilabeli dengan Honor 9. Jika dilihat dari namanya, dapat diketahui bahwa smartphone ini merupakan generasi penerus dari seri terdahulunya, Huawei Honor 8. Kabarnya, Huawei Honor 9 akan hadir dengan desain sangat elegan plus balutan bodi bermaterial kaca + keramik.

spesifikasi Huawei Honor 9

Tidak hanya ‘wah’ dari sisi desain, dapur pacu yang dimiliki Huawei Honor 9 ini juga akan mengusung komponen – komponen kelas atas. Menurut informasi, Huawei Honor 9 rencananya akan dirilis di negara asalnya terlebih dahulu untuk kemudian selanjutnya negara Jerman dan negara lainnya. Penasaran seperti apa spesifikasi Huawei Honor 9? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Huawei Honor 9

Desain bodi

Dari segi desain bodi, kemungkinan besar tidak akan ada perubahan signifikan pada Huawei Honor 9 dibandingkan dengan para pendahulunya di seri yang sama. Banyak juga rumor yang mengatakan bahwa smartphone kelas mid – range ini akan dibalut dengan bodi bermaterialkan glass + keramik. Jika kabar tersebut benar, tentu saja akan membuat Huawei Honor 9 tampil sangat elegan dan unik.

Sementara itu untuk layarnya sendiri smartphone ini akan menggunakan layar selebar 5.15 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 428 ppi. Selain itu, pengguna juga akan dibuat nyaman dengan tampilan layar berkat digunakannya sistem antarmuka emotion UI. Sayangnya sampai saat ini belum diketahui sistem proteksi layar jenis apa yang akan digunakan pada layar Huawei Honor 9.

Software dan hardware

Dari bagian luar kita beralih ke dapur pacu. Di bagian ini Huawei Honor 9 telah dibekali dengan komponen – komponen yang cukup bagus, wajar saja mengingat smartphone ini akan menempati pasar mid – range dan bersaing dengan smartphone – smartphone berkualitas lainnya.

Seperti biasa untuk urusan chipset, Huawei selalu menggunakan produk yang mereka kembangkan sendiri dalam hal ini chipset HiSilicon Kirin 960 yang dikombinasikan dengan prosesor Quad – core 2.4 GHz Cortex – A73 dan Quad – core 1.8 GHz Cortex – A53. Performa tinggi dari prosesor tersebut juga akan ditunjang dengan RAM super besar berkapasitas 6 GB.

Untuk sistem pengolah grafisnya, kabarnya smartphone ini akan mengandalkan GPU Mali-G71 MP8. Sedangkan untuk sistem operasi, sudah pasti Huawei Honor 9 akan menjalankan OS terbaru yakni Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment