Spesifikasi dan Harga Huawei Honor V9 2017

by Yaniar Asmara on February 27, 2017

Salah satu vendor ternama asal Tiongkok, Huawei memang dikenal sering menelurkan produk-produknya di kelas menengah ke atas atau sering kita sebut dengan kelas flagship. Nah, di tahun 2017 ini, Huawei diketahui sedang menyiapkan beberapa smartphone berlabel flagship untuk dirilis ke pasaran dan salah satunya bernama Huawei Honor V9.

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor V9 2017

Label flagship yang melekat pada Huawei Honor V9 tentu membuatnya memiliki spesifikasi di atas rata-rata. Banyak sekali kelebihan yang ditawarkan Huawei pada smartphone terbarunya kali ini. Penasaran bagaimana spesifikasi yang diusung Huawei Honor V9? Mari simak informasi selengkapnya pada preview di bawah ini.

Spesifikasi Huawei Honor V9

Desain dan bodi

Seperti biasa, di awal pembahasan kami akan mengulas habis tentang tampilan luar yang dimiliki Huawei Honor V9. Di bagian ini, smartphone asal Negri Tirai Bambu tersebut hadir dengan balutan bodi full metal yang membuatnya tampak sangat mewah dan elegan.

Di bagian permukaan smartphone ini telah terbentang layar yang sangat berkualitas. Terhitung layar ini memiliki luas 5,7 inchi dan beresolusi 1440p (Quad HD). Layar ini mampu menampilkan gambar dengan sangat baik dan jernih. Selain itu, layar ini juga telah menggunakan teknologi 2.5 D Curved Glass yang membuatnya tampak mewah.

Layar tersebut juga masih akan dilindungi dengan sistem proteksi Corning Gorilla Glass 4 yang terkenal sangat baik melindungi layar dari goresan benda tajam.

Software dan hardware

Selain memiliki desain yang memukau, Huawei Honor V9 juga telah dibekali dengan sistem dapur pacu yang berkualitas. Untuk mendukung handset, smartphone terbaru dari Huawei ini menggunakan Chipset HiSilicon Kirin 960 dan dikombinasikan dengan CPU canggih yakni prosessor Octa Core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53 ). Kombinasi kedua hardware ini diperkirakan akan memberikan performa maksimal terhadap Huawei Honor V9.

Sementara itu untuk dukungan RAM, Huawei memberikan dua varian yakni RAM berkapasitas 4 GB dan juga 6 GB. Lalu untuk urusan pengolah grafis, smartphone ini nantinya akan mengandalkan GPU Mali G71-MP8 untuk menghadirkan gambar yang jernih dan smooth.

Di sisi lain, program yang dimiliki Huawei Honor V9 akan sepenuhnya berjalan pada sistem operasi terbaru dari Android yaitu Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.