Spesifikasi dan Harga Huawei Honor V9 Play 2017

by Yaniar Asmara on September 18, 2017

Satu lagi smartphone yang berhasil diluncurkan oleh Huawei untuk bersaing di pasar global. Dia adalah Huawei Honor V9 Play. Huawei Honor V9 Play ini adalah salah satu produk dari Huawei yang kabarnya akan dijual dengan harga yang menarik jika dilihat dari spesifikasi serta kwalitas yang ditawarkan.

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor V9 Play 2017

Dengan melihat fakta di atas tentu saja smartphone Huawei Honor V9 Play ini, layak ditunggu dan sangat cocok bagi anda yang sedang mencari smartphone berkualitas dengan harga yang tak terlalu menguras kantong. Salah satu bukti jika produk ini berkwalitas, karena sudah disematkan chipset berkualitas, yakni MediaTek MT 6750.

Nah, jika anda penasaran dengan spesifikasi di sektor lain dan kisaran harganya, berikut kami bagikan review lengkap dari Huawei Honor V9 Play ini. Langsung saja ya, silahkan simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan harga Huawei Honor V9 Play

  • Desain bodi

Seperti biasa kita mulai preview kali ini pada bagian/sektor terluar dahulu ya. Pada sektor ini yang bisa saya sampaikan, bodi yang diusung oleh Huawei Honor V9 Play nampaknya tidak banyak berbeda dengan produk – produk Huawei yang lain. Dan tentu saja, bodi metal yang digunakan pada smartphone ini bisa menjadi nilai plus dan daya tarik tersendiri.

Kemudian sisi lainnya, di bagian depan smartphone ini dibekali dengan layar seluas 5.5 inch dengan teknologi IPS LCD Capacitive serta memiliki resolusi 720 x 1280 pixels. Meskipun layar tersebut tidak memiliki resolusi yang cukup besar, namun layar ini sudah cukup bagus dalam menampilkan gambar yang berkualitas.

  • Software dan hardware

Untuk masalah dapur pacu, Huawei Honor V9 Play sudah dibekali dengan komponen – komponen berkualitas. Contohnya saja di bagian inti, smartphone ini telah mengusung MediaTek MT6750 yang dikombinasikan dengan prosessor Octa Core 1.5 GHz. Kemudian ada juga dua varian RAM yakni 3 dan 4 GB yang akan memaksimalkan kinerja dari dapur pacu smartphone ini.

Selain itu untuk menunjang grafis yang ditampilkan oleh Huawei Honor V9 Play, smartphone ini akan mengandalkan kartu grafis Mali T860 MP2. Dan untuk sistem operasinya sendiri, Huawei Honor V9 Play sudah menggunakan OS terbaru yaitu Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment