Spesifikasi dan Harga Huawei Honor View 10

by Yaniar Asmara on January 5, 2018

Pada bulan November yang lalu, Huawei secara resmi memperkenalkan smartphone flagship terbarunya yang diberi nama Huawei Honor View 10. Dari namanya, terlihat bahwa smartphone ini merupakan penerus dari generasi Huawei Honor series meskipun ada tambahan embel – embel view di situ.

spesifikasi Huawei Honor View 10

Sebagai smartphone flagship, tentunya smartphone ini sudah mengusung berbagai komponen kelas atas. Yang paling menarik adalah, kabarnya smartphone ini sudah siap menjalankan sistem operasi terbaru dari Android apalagi kalau bukan Android Oreo 8.0. Seperti yang kita ketahui, belum banyak smartphone yang sudah menerapkan sistem operasi ini.

Spesifikasi dan harga Huawei Honor View 10

Desain bodi

Seperti yang kita tahu, Huawei Honor View 10 merupakan smartphone flagship terbaru dari Huawei. Oleh sebab itu, smartphone ini pun telah dibekali dengan desain bodi yang amat elegan dengan material pembangun full metal. Selain itu varian warna pada smartphone ini juga beragam.

Sementara itu di bagian depan, Huawei Honor View 10 telah dibekali dengan sebuah layar berukuran 6 inch yang juga sudah menerapkan teknologi Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 2160 pixels. Belum diketahui pelapis jenis apa yang akan digunakan oleh layar tersebut.

Software dan hardware

Dari sisi terluar kita beralih ke dapur pacu. Di bagian ini, tentunya Huawei Honor View 10 sudah mengusung komponen yang berkualitas di kelasnya. Di bagian inti, kita dapat menemukan sebuah chipset jenis HiSilicon Kirin 970 yang dikenal memiliki performa sangat tinggi, chipset tersebut juga akan ditunjang menggunakan CPU Octa core berkecepatan 1.8 Ghz.

Selain itu RAM 4 GB juga siap menunjang setiap aktivitas yang dilakukan di dalam smartphone, dan seperti yang telah kami singgung sebelumnya, di bagian software Huawei Honor View 10 sudah menggunakan OS Android Oreo 8.0 yang disebut – sebut sebagai sistem operasi terbaik saat ini.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment