Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 10 2017

by Yaniar Asmara on September 16, 2017

Setelah sukses dengan Huawei Mate 9, vendor smartphone papan atas Tiongkok, tersebut, kembali menambah jajaran smartphone flagshipnya, yang kali ini datang dari seri Huawei Mate. Smartphone tersebut bernama Huawei Mate 10. Sebagai smartphone flagship penerus dari Mate 9, sudah pasti Huawei Mate 10 mengusung spesifikasi yang luar biasa dan lebih tinggi dari saudara tuanya tersebut.

Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 10 2017

Hal ini terlihat dari sisi desain dimana smartphone ini pastinya sudah menggunakan balutan bodi full metal. Selain itu Huawei Mate 10 juga dilengkapi dengan sensor yang lengkap seperti fingerprint dan lain sebagainya. Penasaran seperti apa detail spesfikasi dari Huawei Mate 10? Langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi dan harga Huawei Mate 10

  • Desain bodi

Seperti yang telah kami sebutkan di atas, smartphone terbaru dari Huawei ini mengusung bodi bermaterialkan full metal. Dengan pilihan warna gold dan hitam, dapat dipastikan Huawei Mate 10 hadir dengan penampilan yang sangat elegan khas smartphone – smartphone flagship pada umumnya.

Sementara itu di bagian depan kita juga dapat melihat bentangan layar berkualitas dengan luas mencapai 6 inch berteknologi AMOLED Capacitive dengan resolusi 2160 x 1080 pixels. Selain memiliki resolusi yang sangat besar, layar ini juga telah menggunakan teknologi 2.5 Curved Glass dan juga pelindung Corning Gorilla Glass sehingga sangat aman terhadap goresan.

  • Software dan hardware

Beralih ke bagian dapur pacu. Di sini Huawei Mate 10 telah dibekali dengan komponen – komponen dapur pacu yang berkualitas dan tentunya lebih tinggi dari pada versi sebelumnya. Untuk memberikan performa maksimal, smartphone ini akan mengandalkan kemampuan dari chipset HiSilicon Kirin 970 yang bekerja sama dengan prosessor Octa Core. Sedangkan untuk masalah grafisnya, menurut rencana Huawei Mate 10 akan menggunakan GPU Mali, namun tidak diketahui Mali versi berapa.

Di sisi lain, RAM yang ditawarkan Huawei pada smartphonenya kali ini ada dua macam, yakni 4 GB dan 6 GB RAM. Sedangkan di bagian software, dapat dipastikan bahwa Huawei Mate 10 akan menggunakan Android Nougat v7.1.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment