Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 9 Porsche

by Yaniar Asmara on November 15, 2016

Beberapa waktu yang lalu Huawei selaku vendor smartphone telah resmi merilis ponsel terbarunya bertajuk Huawei S7Mate 9. Namun bersamaan dengan itu, nampaknya Huawei juga turut merilis smartphone kelas premium yang memiliki spesifikasi luar biasa, yang juga berharga lumayan fantastis bernama Huawei Mate 9 Porsche.

Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 9 Porsche

Ditinjau dari namanya, kita bisa mengerti kalau pada phabletnya kali ini Huawei bekerja sama dengan perusahaan otomotif asal Jerman, Porsche. Hal ini semakin dipertegas dengan terpampangnya logo Porsche design di bagian atas smartphone Huawei ini.

Spesifikasi Huawei Mate 9 Porsche

  • Desain dan layar

Berbicara mengenai desain, Huawei Mate 9 Porsche ini hadir dengan dimensi berukuran 152 x 75 x 7.5 mm dengan berat 169 gram yang nyaman untuk digenggam. Sementara jika dilihat dari depan, sekilas Huawei Mate 9 Porsche ini mirip dengan Samsung S7 Edge yang juga menerapkan teknologi lengkung di kedua sisinya.

Di bagian depan smartphone ini juga terbentang layar berukuran 5.5 inchi berteknologi AMOLED capacitive touchscreen beresolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan 534 ppi. Dengan spesifikasi ini Huawei Mate 9 Porsche sudah mampu memanjakan mata para penggunanya dengan gambar super jernih dan permukaan yang sangat responsif.

  • Hardware dan software

Sejalan dengan harganya yang fantastis, Huawei Mate 9 Porsche tentunya sudah dibekali dengan komponen dan software terbaik saat ini.

Untuk mengisi sistem interface, smartphone ini telah ditanamkan software EMUI 5.0 yang berjalan diatas sistem operasi Android v7.0 Nougat yang merupakan versi android terupdate saat ini.

Tidak hanya sistem operasinya, komponen dapur pacu yang dibekalkan pada Huawei Mate 9 Porsche juga memiliki kualitas yang tak tertandingi. Untuk chipsetnya saja smartphone premium ini sudah menggunakan HiSilicon Kirin 960 yang dipadukan dengan prosesor CPU Octacore 2.4 GHz Cortex-A73 dan Quad-core 1.8 Ghz Cortex-A53. Komponen-komponen tersebut akan berjalan dengan dukungan RAM super besar berkapasitas 6 GB.

Lalu untuk menghasilkan grafik yang halus dan jernih, Huawei Mate 9 Porsche mengandalkan GPU Mali-G71 MP8 yang mampu mengoptimalkan setiap grafis yang ditampilkan pada layar.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment