Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 9 Pro

by aries on November 2, 2016

Salah satu raksasa perusahaan telekomunikasi asal Tiongkok, yakni Huawei sepertinya tidak mau ketinggalan dalam meramaikan pasar smartphone di dunia, termasuk di Indonesia.

Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 9 Pro

Vendor yang awalnya hanya bergerak di sektor jaringan telekomunikasi ini semakin kesini makin menunjukkan taringnya di pergulatan pasar smartphone.  Terbukti dengan banyaknya variant-variant produk smartphone yang di keluarkan pabrikan ini. Sebut saja Huawei Honor Bee, Huawei snapto, Huawei Mate S, dan banyak lagi lainnya.

Dan seperti misalnya baru-baru ini, Huawei juga telah mengeluarkan produk terbarunya lagi, yang  konon mampu menggantikan Samsung Galaxy Note 7 yang ditarik dari pasaran. Yaitu Huawei Mate 9 Pro. Nah buat yang penasaran apa saja kehebatan smartphone terbaru huawey ini, berikut ulasan Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 9 Pro.

Spesifikasi Huawei Mate 9 Pro

  • Layar dan Desain Bodi

Huawei Mate 9 Pro mempunyai layar yang cukup lapang, yaitu selebar 6 inci dengan kualitas gambar HD. Layar yang berukuran besar ini akan dilengkapi dengan panel IPS-Neo LCD beresolusi sangat tinggi yakni mencapai 1440 x 2560 pixels. Tidak hanya itu, pada layarnya juga dipersenjatai dengan kerapatan layar 490 ppi dan kemampuan menangkap 16 juta warna.

Dari segi bentuknya, layar pada Huawei Mate 9 Pro ini menggunakan desain berbentuk Dual Curved yang membuatnya terlihat semakin elegan dan eksklusif. Layar ini juga akan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang merupakan pelindung layar terbaru yang tidak hanya anti gores namun juga tahan terhadap berbagai benturan.

Untuk varian warna, ponsel ini memiliki varian warna yang cukup lengkap yakni putih, emas, graphite, coklat, merah muda, dan hitam. Bodi dari ponsel ini terbuat dari bahan full metal yang membuatnya lebih awet dan semakin terlihat mewah.

  • Kamera

Dari sisi kamera, ponsel ini dapat dikatakan memiliki fitur kamera yang sangat canggih dan mengagumkan. Kamera utama pada ponsel ini memilki resolusi mencapai 20 MP dengan phase detection dan autofocus. Sementara kamera depan atau selfie camera pada ponsel ini memiliki resolusi 8 MP. Kedua kamera ini telah dipersenjatai dengan dual LED Flash yang membuatnya tetap berkerja maksimal saat minim pencahayaan.

Tidak hanya itu, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur perekam video 2160p@30 fps yang membuat penggunanya mampu merekam gambar bergerak dengan jernih. Keunggulan lain dari kamera pada Huawei Mate 9 Pro adalah adanya teknologi Optical Image Stabilization sehingga gambar dan video yang dihasilkan lebih halus.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment