Spesifikasi dan Harga Huawei Maya

by Yaniar Asmara on February 19, 2017

Salah satu vendor smartphone yang terlihat cukup sibuk di tahun 2017 ini adalah Huawei. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya smartphone yang diluncurkan oleh pabrikan yang satu ini demi bersaing dengan perusahaan-perusahaan ternama lainnya seperti Samsung, Xiaomi, atau pun Oppo. Nah, salah satu smartphone yang siap dirilis di february 2017 ini adalah Huawei Maya.

Spesifikasi dan Harga Huawei Maya

Huawei Maya merupakan amunisi baru dari Huawei yang siap meluncur beberapa waktu mendatang. Menurut rencana, nantinya smartphone ini akan menyasar level menengah. Untuk itu, Huawei membekali smartphonenya kali ini dengan desain yang elegan dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Penasaran bagaimana spesifikasi dan harga Huawei Maya? Mari kita simak preview selengkapnya.

  • Desain dan bodi

Di bagian bodi, Huawei Maya telah menggunakan material full metal. Penggunaan material ini dinilai cukup bagus untuk sebuah smartphone kelas menengah mengingat rata-rata para pesaing masih menerapkan material plastik.

Sementara itu di permukaan sudah terdapat layar seluas 5.0 inch yang dipadukan dengan teknologi LCD IPS 1080 x 1920 pixels. Layar ini dinilai sangat bagus untuk menampilkan gambar yang jernih dan halus. Kelebihan lain dari layar ini adalah sudah diterapkannya teknologi 2.5D Curved Glass sehingga membuatnya nampak lebih mewah.

Namun untuk dimensinya, Huawei belum mengklarifikasi hal ini. Tapi yang pasti smartphone ini akan dilengkapi dengan lampu LED.

  • Software dan hardware

Meskipun smartphone ini ditujukan untuk level medium, nampaknya tidak membuat Huawei sembarangan dalam mempersiapkan Huawei Maya ini. Buktinya untuk mendukung hand set, Huawei Maya telah dibekali dengan teknologi MediaTek MT6737T.

Sejalan dengan itu, prosesor yang disematkan dalam smartphone ini juga tergolong sangat baik. Menurut informasi yang kami dapat Huawei Maya akan dipersenjatai dengan CPU Octa Core 1.4 GHz. Prosesor ini dinilai sudah sangat baik untuk ukuran smartphone kelas medium.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.