Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 2 Plus 2017

by Yaniar Asmara on June 13, 2017

Menambahkan kata plus pada sistem penamaan smartphone memang sedang menjadi tren tersendiri di kalangan vendor – vendor raksasa smartphone saat ini. Kata ini sering kali digunakan untuk menunjukkan adanya fitur baru yang ditambahkan pada suatu smartphone dari generasi sebelumnya.

Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 2 Plus 2017

Hal ini lah yang coba dilakukan Huawei melalui smartphone terbarunya yang bertajuk Huawei Nova 2 Plus. Huawei Nova 2 Plus sendiri merupakan versi lain dari Huawei Nova 2, hanya saja smartphone dengan tambahan kata plus ini telah diberi sentuhan upgrade pada beberapa bagian komponennya.

Penasaran seperti apa yang tersemat dalam Huawei Nova 2 Plus? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi dan harga Huawei Nova 2 Plus

  • Desain bodi

Smartphone terbaru dari Huawei ini diprediksi akan tampil sangat elegan berkat balutan bodi full metal yang dimilikinya. Dari beberapa gambar yang tersebar di internet, dapat dilihat bahwa Huawei Nova 2 Plus memiliki desain yang sangat stylish dengan layar yang cukup lebar seluas 5,5 inch.

Layar ini juga telah mengusung teknologi Full HD LTPS IPC LCD capacitve touchscreen dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang membuatnya mampu menampilkan gambar jernih dan tentunya tajam. Selain itu daya tarik lain dari layar ini adalah telah diterapkannya terknologi 2.5D Curved Glass yang membuatnya tampak lebih kekinian.

  • Software dan hardware

Selain memiliki desain yang stylish, Huawei Nova 2 Plus juga telah dibekali dengan dapur pacu di atas rata – rata. Untuk menghasilkan performa maksimal, Huawei membekali smartphone terbarunya kali ini dengan chipse HiSilicon Kirin 659 yang dikombinasikan dengan CPU Octa Core (4×2.36 GHz Cortex – A53 dan 4×1.7 GHz Cortex – A53).

Di sisi lain, performa tersebut juga masih akan dioptimalkan dengan RAM berkapasitas 4 GB sehingga smartphone ini akan sangat minim gangguan. Sementara itu untuk menghadirkan kualitas grafis yang ciamik, Huawei Nova 2 Plus akan mengandalkan GPU Mali-T830 MP2. Terakhir, sebagai program dasar yang digunakan untuk menjalankan segala aplikasi di smartphone, Huawei Nova 2 Plus telah menggunakan OS terbaru dari Android yaitu Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment