Spesifikasi dan Harga Huawei Nova Lite

by Yaniar Asmara on February 20, 2017

Salah satu vendor ternama yakni Huawei dikabarkan tengah mempersiapkan peluncuran smartphone terbarunya yang akan diberi nama Huawei Nova Lite. Smartphone Huawei Nova Lite ini sendiri merupakan satu dari sekian banyak amunisi anyar yang dimiliki vendor Huawei seperti Huawei Maya untuk menggempur pasar smartphone dunia, khususnya Tanah Air.

spesifikasi Huawei Nova Lite

Kabarnya, Huawei Nova Lite akan membawa spesifikasi yang cukup tinggi di kelasnya. Dari segi desain, smartphone ini juga patut dibanggakan dengan balutan bodi full metal plus layar yang lebar. Tak hanya itu, dapur pacu yang dibawa oleh Huawei Nova Lite juga diklaim memiliki kualitas yang cukup bagus. ingin tahu lebih jelasnya? simak ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Huawei Nova Lite berikut ini :

Desain dan bodi

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Huawei Nova Lite akan hadir dengan desain bodi yang cukup elegan dan tentunya terlihat mewah. Dengan dimensi sebesar 147.2 x 72.9 x 7.6 mm dan berat mencapai 167 gram, smartphone ini akan dibalut dengan bodi bermaterial full metal. Tentu hal ini akan membuatnya tampak mewah dan berkelas. Tak lupa lampu notifikasi LED juga telah terpasang untuk memberitahu penggunanya terkait segala notifikasi yang masuk ke dalam smartphone.

Sementara untuk layarnya, smartphone ini hadir dengan layar seluas 5.5 inch beresolusi 1080 x 1920 pixels. Layar ini juga telah didukung dengan teknologi IPS LCD yang mampu memberikan visual yang jernih dan halus.

Layar ini juga memiliki fitur curved glass yang membuatnya semakin nampak elegan. Selain itu, untuk menghindari cacat akibat benturan atau goresan, layar Huawei Nova Lite telah dilindungi dengan sistem proteksi Corning Gorilla Glass.

Software dan hardware

Tak hanya bagus di sektor eksterior, Huawei Nova Lite juga tampil garang di sektor dapur pacu. Hal ini dibuktikan dengan digunakannya berbagai komponen berkualitas jempolan di kelasnya.

Untuk menghadirkan performa maksimal, Huawei Nova Lite dibekali dengan chipset HiSilicon Kirin 655 yang dikombinasikan dengan prosesor CPU Octa – Core. Keduanya siap menyajikan kenyamanan maksimal ketika menggunakan smartphone.

Prosesor canggih tersebut juga masih akan didukung dengan RAM sebesar 2 GB sehingga anda tak perlu lagi khawatir terjadi lag atau bahkan hang ketika menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Sementara untuk menghasilkan grafik yang ciamik, smartphone ini mengandalkan GPU Mali T830 MP 2 yang sudah teruji kualitasnya. Nah, salah satu keunggulan dari Huawei Nova Lite adalah sisi operating system dimana smartphone ini telah menggunakan OS paling gres dari Android yakni Android Nougat 7.0 yang dikenal sangat canggih.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment