Spesifikasi dan Harga Huawei P10

by Yaniar Asmara on December 24, 2016

Sukses besar yang pernah diraih Huawei Mate 7 sebagai Best New Arrival Smartphone dalam ajang Hurun best of the best awards di Shanghai tahun 2015 lalu, memacu vendor smartphone asal Tiongkok ini untuk menciptakan varian produk yang penuh inovasi canggih lagi agar bisa mengulang sukses yang sama di tahun-tahun berikutnya.

Oleh karenanya, saat ini vendor Raksasa asal Tiongkok tersebut sedang mempersiapkan peluncuran smartphone andalannya yang bertajuk Huawei P10 sebagai senjata untuk menghalau eksistensi smartphone besutan rival-rivalnya.

Spesifikasi dan Harga Huawei P10

  • Desain dan Layar

Huawei P10 memiliki bentang layar 5.5 inci yang mengadopsi jenis layar IPS-NEO capacitive touchscreen 16 juta warna (64 Bit). Kerapatan yang mencapai 534ppi density dengan resolusi layar 1440 x 2560 piksel (QHD) menjadikan tampilan layar ponsel ini sangat prima. Layar yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 ini mampu tampil sempurna dengan grafik layar yang sangat memuaskan.

Display icon Huawei P10 tersaji dengan sangat jelas dan mengagumkan dalam interface khas ponsel Huawei. Di bagian menu Home, anda akan menemukan fitur finger print yang dapat anda gunakan sebagai proteksi data yang anda simpan dalam ponsel.

  • Hardware dan Software

Jeroan dapur pacu yang terbenam dalam badan Huawei P10 akan menjadi kekuatan ponsel ini untuk bersaing dengan ponsel kelas high end besutan vendor lain. OS Android v7.0 Nougat yang terinstal diperkuat dengan processor Octa-Core dengan clock speed 2.5GHz dan chipset tipe HiSilicon Kirin 960 yang akan menunjukkan kegaharan mesin ponsel ini.

Teknologi pengolah grafis tipe GPU Mali-G71 yang digunakan semakin menyempurnakan kemampuan media hiburan ponsel Huawei P10. Video kualitas 4k dan game HD mampu dimainkan dengan sangat apik dalam tampilan grafik yang menarik.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment