Spesifikasi dan Harga Huawei P8 Lite

by Yaniar Asmara on February 21, 2017

Setelah sebelumnya cukup sukses dengan Huawei P8, nampaknya kini Huawei ingin melanjutkan kesuksesan smartphone besutannya tersebut dengan menerbitkan versi terbaru dari Huawei P8 yakni Huawei P8 Lite. Sama seperti pendahulunya, Huawei P8 Lite juga diperkirakan akan menyasar pasar level menengah / medium.

Spesifikasi dan Harga Huawei P8 Lite

Dari segi spesifikasi, tentunya Huawei telah memberikan beberapa perkembangan pada Huawei P8 Lite dibandingkan Huawei P8. Hal ini tentu memberi nilai plus tersendiri pada Huawei P8 Lite dan siap menyaingi smartphone kelas menengah lain dari produsen-produsen ternama. Nah, penasaran fitur-fitur apa saja yang dibawa oleh Huawei P8 Lite? Langsung saja simak ulasan spesifikasi dan harga Huawei P8 Lite berikut ini;

Desain dan bodi

Dari segi desain, smartphone ini tampil sangat elegan dengan bentuk memanjang dan bodinya yang tampak tipis. Hal ini memberi kesan mewah pada smartphone terbaru besutan Huawei ini.

Sementara itu di bagian permukaan, anda juga akan menemukan sebuah layar dengan luas 5.0 inch berteknologi IPS LCD. Seperti yang kita ketahui teknologi ini mampu memberikan tampilan visual istimewa yang siap memanjakan mata setiap penggunanya.

Sayangnya resolusi yang digunakan layar smartphone ini masih tergolong kecil untuk smartphone kelas menengah, dimana Huawei P8 Lite hanya memiliki resolusi layar sebesar 720 x 1280 piksel saja dengan kerapatan warna mencapai 16 juta warna. Untungnya, Huawei telah melindungi layar smartphone ini dengan sistem proteksi Corning Gorilla Glass 3.

Software dan hardware

Dibandingkan pendahulunya, Huawei P8 Lite tampil lebih baik di sektor dapur pacu. Di bagian ini, Huawei telah membekali smartphone ini dengan chipset HiSilicon Kirin 620 yang dikombinasikan dengan prosesor CPU Octa – core. Kombinasi kedua komponen ini dianggap mampu memberikan performa tinggi dan smooth pada smartphone sehingga pengguna akan sangat nyaman ketika beraktivitas bersama ponselnya.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment