Spesifikasi dan Harga Huawei Y6 II Compact Terbaru

by Yaniar Asmara on August 10, 2016

Produsen smartphone asal Tiongkok, Huawei resmi merilis Huawei Y6 II Compact sebagai versi mini dari Huawei Y6 II yang dirilis bersamaan. Hadir dengan spesifikasi di bawah Huawei Y6 II, smartphone ini tetap memiliki fitur yang lengkap.

Spesifikasi dan Harga Huawei Y6 II Compact Terbaru

Walaupun smartphone kelas menengah ke bawah ini masih menggunakan sistem operasi Android Lollipop,  Huawei Y6 II Compact tetap memiliki beberapa fitur unggulan seperti memori RAM yang tergolong besar di kelasnya serta kemampuan fotografi yang handal.

Untuk mengenal lebih jauh mengenai produk canggih dari Huawei ini, bagaimana kalau kita simak ulasan harga dan spesifikasi Huawei Y6 II Compact terbaru berikut ini.

Desain Elegan

Untuk memberi tampilan visual yang jernih dan tajam, Huawei Y6 II Compact didukung oleh layar berteknologi IPS LCD dengan kedalaman 16 juta warna berukuran 5.0 inci.

Layar ini beresolusi HD 720 x 1280 piksel dengan tingkat kerapatan mencapai 294 ppi membuatnya cukup responsif terhadap sentuhan. Tidak ketinggalan, Huawei juga melapisi layar ini dengan lapisan antigores Scratch Resistant Glass yang mampu melindunginya dari goresan ringan.

Beralih ke desain bodinya, Huawei Y6 II Compact memiliki bodi yang cukup ramping dengan ketebalan hanya 8.995 mm saja serta panjang 144.2 mm dan lebar 72.5 mm.

Keempat sudutnya didesain sedikit membulat serta bagian casing belakangnya memiliki pola 3D yang membuatnya tetap nyaman digenggam dan tampak lebih elegan. Ponsel berbobot 140 gram ini nantinya akan dipasarkan dalam tiga pilihan warna gold, hitam dan putih.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.