Spesifikasi dan Harga Huawei Y7 Prime

by Yaniar Asmara on June 25, 2017

Pertengahan tahun 2017 ini nampaknya menjadi anugrah tersendiri bagi pasar smartphone global tepatnya di segmen mid range. Pasalnya selain vendor – vendor yang sering merilis produknya di kelas menengah, vendor yang sebelumnya sering merilis smartphone kelas flagship pun, kini mulai turut meramaikan pasar mid – range, salah satunya adalah Huawei.

Spesifikasi dan Harga Huawei Y7 Prime

Baru – baru ini Huawei dikabarkan akan segera meluncurkan variant terbarunya di kelas mid range. Smartphone tersebut bernama Huawei Y7 Prime yang menjadi penerus dari Huawei Y7. Dan pastinya untuk variantnya kali ini Huawei telah menyematkan berbagai keunggulan guna bisa bersaing dengan para kompetitornya di segmen yang sama.

Nah, jika anda tertarik ingin mengetahui lebih mendetail tentang spesifikasi dan harga dari Y7 Prime, silahkan disimak selengkapnya, dibawah ini.

Spesifikasi Huawei Y7 Prime

  • Desain bodi

Dari segi desain yang kasat mata, mungkin tidak ada yang terlalu istimewa dari bentuk desain yang dimiliki oleh Huawei Y7 Prime. Namun jika anda menyentuh smartphone ini, anda akan mengetahui bahwa Huawei Y7 Prime telah menggunakan material metal sebagai pembangun bodinya. Hal ini tentu membuat Huawei Y7 Prime tampil cukup bagus.

Selanjutnya untuk layar, smartphone ini dibekali dengan layar seluas 5,5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Layar ini juga telah menerapkan teknologi IPS LCD Capacitive sehingga mampu menampilkan visualisasi yang menawan dan touchscreen yang sangat lembut.

  • Software dan hardware

Dari desain bodi kita beralih ke dapur pacu. Meskipun tidak dilengkapi dengan komponen yang serba baru, namun komponen hardware yang dimiliki Huawei Y7 Prime sudah terbilang cukup bagus di kelasnya.

Di bagian ini Huawei Y7 Prime akan mengusung chipset Snapdragon 435 dan juga GPU Adreno 505 untuk memberikan visualisasi grafis yang menawan. Dukungan RAM 3 GB juga akan semakin mempertegas performa yang dimiliki oleh smartphone ini.

Sedangkan di sisi software, smartphone ini sudah dipastikan akan menggunakan sistem interface EMUI 5.1 dan sistem operasi terbaru yaitu Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment