Spesifikasi dan Harga Huawei Y7

by aries on May 31, 2017

Persaingan diantara brand pembuat smartphone android tidak hanya ramai pada seri-seri kelas atas saja. Namun tentunya di semua kelas, persaingan antar vendor tampak begitu sengit.

Spesifikasi dan Harga Huawei Y7

Terlebih saat ini smartphone dengan spesifikasi mumpuni bukan hanya kebutuhan mereka yang berkantong tebal saja. Oleh karenanya, bisa kita lihat kini para vendor seakan berlomba-lomba membuat smartphone canggih dengan spesifikasi apik tetapi dengan harga yang miring agar bisa di jangkau semua kalangan.

Dan Huawei, satu dari sekian banyak vendor yang tak mau ketinggalan, dan aktif turut serta meramaikan tren ini, dengan menghadirkan smartphone terbaru mereka yang dinamakan Huawei Y7. Walaupun didesain sebagai ponsel menengah, Huawei Y7 menawarkan spesifikasi dan fitur yang tidak bisa dianggap remeh. Penasaran bagaimana spesifikasi dan fitur-fitur ponsel ini? Baca ulasannya dibawah ini.

Spesifikasi Huawei Y7 2017

  • Desain body dan Layar

Huawei Y7 menawarkan sesuatu yang mungkin tidak bisa diberikan ponsel lain di rentang harga sekelasnya. Ponsel ini membawa desain mewah dengan bahan dasar perpaduan kaca dan metal yang tentunya membuat ponsel ini terasa bak ponsel premium dengan harga yang terbilang termurah dikelasnya.

Untuk urusan layar, Huawei Y7 membawa layar IPS dengan ukuran sebesar 5.5 inch dengan resolusi 720 x 1280p yang memiliki kerapatan pixels mencapai 267 ppi. Tentu walaupun belum bisa dikatakan yang terbaik, layar dari ponsel ini sudah bisa dibilang sangat jempolan, terlebih jika menilik pesaingnya dikelas yang sama.

  • Software dan Hardware

Walaupun ditujukan untuk kelas menengah, bukan berarti Huawei Y7 ini tidak dilengkapi dengan dapur pacu yang mumpuni. Buktinya chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 yang dipadukan CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 dan GPU 505 dihadirkan untuk menjadi ‘mesin penggerak’ ponsel ini.

Untuk urusan software, Huawei sudah sangat up to date dengan memasang sistem operasi android terbaru 7.1.1 Nougat ke dalam smartphone terbarunya ini. Pastinya sistem operasi ini membawa segudang fitur yang tentu saja sangat berguna untuk lebih memaksimalkan hardware yang ada.

  • Kamera

Sektor kamera juga merupakan hal yang diperhatikan oleh Huawei. Oleh karena itu, kamera utama dengan resolusi 12 megapixel telah disiapkan ponsel ini. Kamera itu juga telah dilengkapi oleh fitur-fitur yang membuat foto yang dihasilkan semakin terlihat jernih.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment