Spesifikasi dan Harga Infinix Note 4 Pro Serta Kekurangan Kelebihannya

by Yaniar Asmara on August 22, 2017

Satu lagi smartphone kelas menengah yang turut meramaikan pasar smartphone global. Kali ini datang dari pabrikan Infinix Mobile. Smartphone andalan Infinix tersebut hadir dengan nama Infinix Note 4 Pro. Meskipun tidak dipasarkan untuk kelas atas atau flagship, namun bisa dibilang Infinix Note 4 Pro ini cukup mumpuni dalam hal fitur maupun spesifikasinya. Selain itu desainnya pun juga tampak berkelas dengan berbagai komponen penyusun yang berkualitas.

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 4 Pro Serta Kekurangan Kelebihannya

Nah, penasaran bagaimana spesifikasi detail dan harga Infinix Note 4 Pro ini? Ok, langsung saja berikut kami bagikan review selengkapnya.

Spesifikasi dan harga Infinix Note 4 Pro

  • Desain bodi

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, desain bodi yang diusung oleh Infinix Note 4 Pro cukup elegant. Begitupun di bagian permukaannya yang sedikit menerapkan model bezelless layaknya banyak smartphone flagship pada umumnya.

Selain itu, di bagian depan, smartphone ini telah dilengkapi dengan layar berukuran 5.7 inch berteknologi IPS Capacitive LCD dengan resolusi 1080 x 1920 serta juga sudah menerapkan teknologi 2.5D Curved Glass sehingga tidak hanya terlihat jernih, namun juga lebih berkelas. Sayangnya layar ini tidak dilengkapi dengan sistem pelindung sehingga pengguna harus berinisiatif sendiri untuk memberikan pelindung pada layar Infinix Note 4 Pro ini.

  • Software dan hardware

Dari desain kita beralih menuju dapur pacu. Disini Infinix Note 4 Pro juga telah dibekali dengan komponen – komponen terbaik di kelasnya. Untuk menunjang performa, Infinix Mobile membekali smartphone terbarunya tersebut dengan chipset MediaTek MT6753 yang akan bekerja sama dengan CPU Octa Core berkecepatan 1.3 GHz serta dibantu oleh RAM berkapasitas 4 GB.

Sementara itu untuk grafisnya, smartphone ini akan mengandalkan kemampuan dari kartu grafis jenis GPU Mali – T720MP3. Dan untuk softwarenya, smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment