Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 5

by Yaniar Asmara on December 2, 2017

Tahun 2017 ini memang menjadi panggung bagi vendor – vendor smartphone besar untuk berlomba – lomba merilis smartphone terbaiknya, seperti Samsung Galaxy S8 dari Samsung dan Iphone X dari Apple, dan banyak lagi. Namun di luar itu, jangan lupakan vendor lain yang juga turut serta ambil bagian dalam persaingan terutama pangsa pasar menengah ke atas. Salah satunya adalah brand Infinix.

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 5

Baru – baru ini, Infinix dikabarkan telah merilis smartphone terbarunya yang bernama Infinix Zero 5. Smartphone kelas menengah atas ini kabarnya dirilis untuk menggantikan tempat Infinix Zero 4 yang telah sukses sebelumnya. Penasaran seperti apa spesifikasi dari Infinix Zero 5? Langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi dan harga Infinix Zero 5

  • Desain bodi

Jika ditinjau dari segi bodi, nampaknya konsep yang dihadirkan oleh Infinix pada smartphone ini kurang memuaskan. Hal ini dikarenakan Infinix Zero 5 tidak menggunakan konsep full view serta tepian yang terkesan terlalu lebar dimana desain seperti ini lebih familiar dengan smartphone kalangan menengah ke bawah.

Namun agaknya hal ini berhasil ditutupi dengan penggunaan material full metal yang membuatnya nampak elegan. Sementara itu untuk layarnya sendiri, smartphone ini memiliki layar seluas 5,98 inch dengan teknologi IPS Capacitive LCD beresolusi 1080 x 1920 pixels. Layar ini juga telah dilindungi dengan sistem perlindungan Corning Gorilla Glass 3 yang terkenal sangat baik dalam melindungi layar smartphone.

  • Software dan hardware

Sebagai smartphone yang dihadirkan untuk kalangan menengah ke atas dengan banyaknya pesaing kuat, tentunya Infinix telah membekali smartphonenya kali ini dengan dapur pacu yang gahar.

Di bagian inti, Infinix Zero 5 mengusung chipset MediaTek Helio P25 MT6757 dengan CPU Octa – Core (4 x 2.6 Ghz ARM Cortex – A53, 4 x 1.6 GHz ARM Cortex – A53). Dapur pacu tersebut juga akan ditunjang dengan RAM super besar berkapasitas 6 GB sehingga smartphone ini dijamin dapat memberikan performa yang sangat maksimal.

Sedangkan untuk masalah grafis, smartphone ini akan mengandalkan kemampuan dari GPU Mali – T880 MP2 untuk menghadirkan visualisasi menawan. Dan terakhir di bagian software, Infinix Zero 5 sudah menggunakan OS Android Nougat v7.1.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment