Spesifikasi dan Harga Iphone 8

by aries on December 2, 2016

Setelah sukses besar dengan Iphone 7, Apple nampaknya tak butuh waktu lama untuk kembali berancang-ancang merilis lanjutan dari seri Iphone tersebut. Pada tahun 2017 mendatang, rencananya Apple akan kembali merilis seri Iphone terbarunya yang menurut rencana akan diberi nama Iphone 8.

Spesifikasi dan Harga Iphone 8

Memang, secara resmi Apple belum mengumumkan perihal spesifikasi dan harga detail dari smartphonenya kali ini. Namun, berbagai sumber di internet sudah banyak yang mendapatkan bocoran tentang berbagai fitur serta spesifikasi smartphone lanjutan dari Iphone 7 ini. Penasaran bagaimana spesifikasinya? Berikut kami share lengkap informasinya untuk anda.

Spesifikasi dan Harga Iphone 8

  • Desain dan bodi

Iphone 8 akan hadir dengan dimensi ponsel 138,3 x 67,1 x 7,1 mm dan dibalut dengan bodi berbahan full allumunium dengan berat 138 gram lengkap dengan LED Notifikasi.

Dari segi layar, Iphone 8 diperkirakan akan menggunakan layar dengan ukuran yang sama seperti Iphone 7, yakni 5 inci dengan dilengkapi teknologi AMOLED IPS LED Capacitive touchscreen, 16 M color dan 3D touch Display. Layar ini memiliki resolusi 750 x 1334 pixels serta dilindungi dengan Scracth Resistant dan fingerprint resistant.

Dengan spesifikasi demikian, layar Iphone 8 dapat dipastikan mampu menyajikan gambar yang super jernih khas smartphone kelas premium.

Untuk memastikan keamanan data-data pengguna yang tersimpan di dalam Iphone 8, smartphone ini nantinya juga akan dilengkapi dengan fitur keamanan tercanggih saat ini, yaitu fingerprint.

  • Software dan hardware

Iphone 8 diperkirakan akan dibekali dengan Chipset Apple A11 untuk mendukung handset. Sedangkan untuk memastikan akses yang nyaman terhadap ponsel, smartphone ini akan menggunakan prosesor Quad Core dan Octa Core (speed belum diketahui).

Untuk menjalankan berbagai program di dalamnya, Iphone 8 dipastikan akan tetap mengandalkan Operating System besutan mereka sendiri, yakni iOS dengan versi Apple iOS 11 dan didukung dengan RAM sebanyak 3 GB untuk memastikan tidak terjadi hang atau lag ketika multitasking atau bermain game berat.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.