Spesifikasi dan Harga Lenovo K8 Note

by Yaniar Asmara on September 14, 2017

Setelah perilisan Lenovo K6, tak butuh waktu lama buat Lenovo untuk merilis variant K series selanjutnya, yakni Lenovo K8 Note. Perilisan ini memang sedikit mengejutkan karena seperti yang kita tahu, setelah K6 Lenovo tidak merilis Lenovo K7 lebih dahulu melainkan langsung loncat ke K8. Dan tampaknya tak ada alasan jelas terkait penamaan ini dari pihak Lenovo.

Spesifikasi dan Harga Lenovo K8 Note

Terlepas dari sedikit keanehan dalam hal nama, Lenovo K8 Note memiliki spesifikasi yang tidak bisa dianggap remeh. Pada smartphonenya kali ini Lenovo turut meramaikan konsep dual kamera yang pastinya mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Nah untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan terkait spesifikasi dan harga Lenovo K8 Note berikut ini.

Spesifikasi dan harga Lenovo K8 Note

  • Desain bodi

Tidak hanya fokus pada kamera, dalam produknya kali ini Lenovo membuat bodi yang sedikit beda dari smartphone kekinian pada umumnya. Jika sekarang kita biasa melihat smartphone – smartphone terbaru menggunakan bodi tipis, maka Lenovo K8 Note justru mengusung bodi yang sedikit tebal yang membuatnya terlihat sangat kokoh.

Selain itu bodinya yang dibuat dari bahan full metal juga membuat smartphone ini semakin keluar kesan premiumnya. Sementara itu di sisi layar, Lenovo K8 Note menggunakan layar selebar 5,5 inch dengan teknologi IPS Capacitive LCD Full HD 1080 x 1920 pixels. Hebatnya lagi layar ini sudah menerapkan teknologi 2.5 D Screen dan juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

  • Software dan hardware

Selain memiliki bodi yang elegan, Lenovo K8 Note juga telah dibekali dengan dapur pacu yang cukup tangguh. Di bagian ini Lenovo K8 Note mengusung chipset MediaTek Helio X23. Chipset tersebut juga akan bekerja sama dengan prosessor berkualitas tinggi yakni CPU Deca – Core 2.3 GHz. Kinerja kedua inti tersebut juga masih ditunjang lagi dengan RAM 3 atau 4 GB tergantung variasi.

Sedangkan untuk masalah grafis, smartphone ini akan menggunakan teknologi dari GPU Mali T880 MP4. Dan terakhir di bagian software, smartphone terbaru dari K – Series ini juga akan menggunakan OS terbaru dan terupdate yakni Android Nougat v7.1.1.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment