Spesifikasi dan Harga Lenovo K8 Plus

by Yaniar Asmara on September 13, 2017

Baru – baru ini Lenovo bekerja sama dengan Motorola resmi merilis smartphone terbarunya yang bernama Lenovo K8 Note. Namun nampaknya smartphone yang satu ini tidak datang sendirian karena Lenovo juga merilis versi upgradenya yang di labeli dengan nama Motorola K8 Plus.

Spesifikasi dan Harga Lenovo K8 Plus

Dengan embel – embel nama Plus di belakangnya, sudah tentu Lenovo K8 Plus mengusung spesifikasi yang lebih tinggi. Salah satu yang paling terlihat adalah dari segi dapur pacu dimana smartphone ini akan membawa Prosessor dengan kecepatan yang sangat tinggi. Penasaran bagaimana spesifikasi detail dari Lenovo K8 Plus? Mari langsung saja kita simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi dan harga Lenovo K8 Plus

  • Desain bodi

Bodi milik Lenovo K8 Plus tidak berbeda jauh dengan saudara dekatnya, Lenovo K8 Note. Smartphone ini mengusung konsep bodi sedikit tebal yang kokoh dengan balutan bodi full metal yang membuatnya terkesan elegan dan premium. Selain itu penggunaan warna hitam pekat dan juga variasi warna lain berhasil membuat smartphone ini memiliki daya tarik tersendiri.

Sementara itu di bagian depan kita akan menemukan sebuah bentangan layar berukuran 5,5 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels IPS Capacitive LCD (Full HD). Layar ini juga telah menerapkan konsep 2.5 Curved Glass yang membuatnya tampak semakin elegan dan tak ketinggalan sistem pelindung Corning Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar dari goresan – goresan benda tajam.

  • Software dan hardware

Nah, perbedaan paling terlihat antara Lenovo K8 Plus dan Lenovo K8 Note ada pada sisi dapur pacunya dimana smartphone ini telah dibekali dengan prosessor yang lebih cepat dari saudara dekatnya tersebut. Di bagian ini Lenovo K8 Plus akan mengusung chipset MediaTek MT6757 Helio P25 yang dikombinasikan dengan Prosessor CPU Octa – Core 2.6 GHz Cortex A-53. Disamping itu ada juga RAM 3 GB yang akan membantu kinerja dari dua komponen inti di atas.

Di sisi lain, untuk menyajikan grafis HD berkualitas tinggi, Lenovo menggunakan teknologi dari Mali T880 MP2 pada smartphone terbarunya ini. Dan dari segi softwarenya, Lenovo K8 Plus akan menjalankan sistem operasi terbaru apalagi kalau bukan Android Nougat v7.1.1.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment