Spesifikasi dan Harga Lenovo Phab 2 Plus Terbaru

by Yaniar Asmara on July 30, 2016

Bulan Juni 2016 ini Lenovo kembali merilis smartphone terbarunya. Kali ini seri yang dikeluarkan merupakan varian phablet yang memiliki ukuran layar lebih besar daripada varian smartphone pada umumnya. Varian yang masih bersaudara dengan varian Lenovo Phab 2 tersebut diberi nama Lenovo Phab 2 Plus.

Lenovo Phab 2 Plus

Lenovo mengklaim bahwa varian terbaru ini memiliki spesifikasi dan kinerja yang lebih baik daripada varian sebelumnya. Dengan spesifikasi yang lebih tinggi, diperkirakan harga yang ditawarkan pun lebih mahal daripada varian Phab 2. Penasaran seperti apa spesifikasinya? Simak ulasan spesifikasi dan harga Lenovo Phab 2 Plus terbaru berikut ini.

Desain

Lenovo Phab 2 Plus didesain dengan ukuran 173.9 x 88.3 x 9.6 mm serta bobot 218 gram membuatnya lebih nyaman jika digunakan dengan kedua tangan mengingat ukurannya yang cukup besar dan cukup berat. Ditambah lagi ukuran layar IPS panelnya terbilang luas yakni 6.4 inci dengan resolusi setara Full HD 1080 x 1920 piksel menawarkan detail tampilan gambar yang tajam, lebih realistis dan kaya warna.

Dapur Pacu

Daripada pendahulunya, phablet yang satu ini jauh lebih unggul karena dibekali dengan chipset keluaran MediaTek MT8783 dan prosessor delapan inti 64-bit berkecepatan 1.3 GHz serta pengolah grafis GPU Mali-T720. Kinerjanya semakin optimal dengan dukungan dari memori RAM berkapasitas 3GB.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.