Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe A Terbaru

by Yaniar Asmara on August 5, 2016

Belum lama ini salah satu vendor smartphone dari Tiongkok, Lenovo, merilis varian baru dengan harga yang terbilang murah di bawah 1 jutaan. Kehadirannya diharapkan turut meramaikan pasar smartphone kelas entry level di tanah air yang masih didominasi oleh smartphone pabrikan lokal seperti Advan, Mito, Smartfren atau Evercoss.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe A Terbaru

Varian baru yang diberi nama Lenovo Vibe A ini bisa dikatakan memiliki spesifikasi yang pas-pasan. Sistem operasi yang digunakan masih Android Lollipop dengan memori RAM yang tergolong tidak terlalu besar hanya 512MB. Koneksinya pun belum menjangkau 4G LTE masih sebatas 3G.

Namun, dengan keterbatasan spesifikasi yang dimilikinya, ponsel ini masih bisa digunakan untuk memainkan game-game ringan seperti Candy Crush dan mengakses internet dengan lancar. Berikut ini ulasan spesifikasi dan harga Lenovo Vibe A terbaru.

Desain Sederhana

Dari segi desain, Lenovo Vibe A bisa dikatakan memiliki desain sederhana. Layarnya masih menggunakan layar berukuran 4 inci teknologi TFT beresolusi 480 x 800 piksel dengan kerapatan mencapai 233 ppi sehingga masih bisa menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

Bodi smartphone murah ini  dibuat dari bahan plastik dengan pilihan warna Onyx Black dan Pearl White. Ukuran bodinya 124.5 x 64 x 10.6 mm dengan bobot hanya 132 gram membuatnya terasa ringan dan nyaman digenggam.

Dapur Pacu

Beralih ke sektor dapur pacu, Lenovo membekali smartphone entry level ini dengan chipset Spreadtrum berprosessor empat inti Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz. Kinerja chipset ini didukung dengan RAM 512MB serta kartu pengolah grafis GPU Mali-400MP2.

Kemampuan dapur pacu Lenovo Vibe A ini masih bisa mendukung kinerja multitasking serta aplikasi game yang berjalan dengan lancar di platform Android Lollipop dengan antarmuka Vibe UI.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.