Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P2 2017

by Yaniar Asmara on September 4, 2017

Lenovo memang terus menunjukkan eksistensinya dan bersaing dengan brand besar di tanah air. Terbukti, belum lama ini Lenovo secara resmi memperkenalkan smartphone barunya yang merupakan generasi lanjutan dari Lenovo Vibe P1 yang berjuluk Lenovo Vibe P2.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P2 2017

Sebagai generasi lanjutan,  Lenovo Vibe P2 hadir dengan spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya. Hal ini bisa dilihat dari RAM yang sudah di upgrade menjadi 3 GB dari pada P1 yang masih menggunakan 2 GB. Tidak hanya itu, masih banyak improvisasi yang ada pada Lenovo Vibe P2 pada komponen lain. Penasaran apa saja peningkatan spesifikasi tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi dan harga Lenovo Vibe P2

  • Desain bodi

Salah satu yang menjadi daya tarik Lenovo Vibe P2 adalah sisi desain dimana smartphone ini sudah menggunakan bodi full metal dengan konsep bezzel less. Tampilannya juga semakin premium dengan adanya opsi warna gold dari Lenovo Vibe P2.

Kemudian untuk layarnya sendiri, smartphone ini sudah dilengkapi dengan layar berkualitas berukuran 5,5 inch Super AMOLED Capacitive dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Layar dengan kualitas tinggi ini juga akan dilindungi menggunakan Corning Gorilla Glass 3 sehingga lebih aman dari goresan atau benturan ringan.

  • Software dan hardware

Lenovo Vibe P2 adalah smartphone yang cocok bagi anda para gamer, pasalnya smartphone yang satu ini telah dibekali dengan dapur pacu yang memiliki performa lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Disini Lenovo Vibe P2 mengusung chipset Snapdragon 625 dan kartu grafis GPU Adreno 506 untuk memastikan game anda berjalan muus dengan grafis yang cantik.

Selain itu tak ketinggalan RAM 3 GB juga akan membuat kegiatan gaming dan multitasking anda berjalan lancar tanpa hambatan. Sementara itu di bagian software, Lenovo Vibe P2 masih menggunakan OS Android Marshmallow v6.0. Sedikit disayangkan memang karena smartphone lain di levelnya rata – rata sudah menggunakan Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment