Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Edge

by Yaniar Asmara on November 16, 2016

Menurut kabar yang beredar, salah satu vendor smartphone yang sedang naik daun saat ini adalah Lenovo. Saat ini Lenovo telah selesai menggarap produk terbarunya dan siap diluncurkan akhir tahun 2016 ini. Smartphone yang diberi nama Lenovo ZUK Edge ini disiapkan untuk pasar entry level, tetapi dengan tetap dibekali spesifikasi yang tergolong mumpuni untuk kelas tersebut.

Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Edge

Lenovo ZUK Edge ini akan hadir dengan desain yang elegan dengan layar seluas 5.5 inci dan beresolusi 1080 x 1920 pixels yang mampu menghasilkan gambar jernih dan halus saat bermain game.

Spesifikasi dan harga Lenovo ZUK Edge

  • Layar dan bodi

Meskipun rencananya Lenovo ZUK Edge akan dirilis untuk pasar menengah ke bawah, namun smartphone terbaru Lenovo ini akan tetap mengusung bodi khas smartphone premium dengan bahan full metal yang kuat dan stylish.

Sementara itu untuk sistem antar muka, Lenovo ZUK Edge menyuguhkan layar berukuran 5.5 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang membuat penggunanya semakin nyaman berlama-lama menatap layar yang jernih dan berkualitas.

Tidak hanya itu, layar ini juga memiliki kerapatan mencapai 401 ppi. Spesifikasi ini membuat Lenovo ZUK Edge mampu menampilkan gambar sampai ke detail tertinggi.

Namun sayangnya pihak Lenovo belum secara resmi mengumumkan pelindung yang akan digunakan pada smartphone terbarunya kali ini. Diharapkan nantinya Lenovo ZUK Edge tetap menggunakan Gorilla Glass protector yang tahan banting dan goresan seperti smartphone berkualitas lain.

  • Audio

Untuk mendukung layar yang jernih dan responsif, Lenovo sudah menanamkan sistem audio yang berkualitas yaitu speaker berfitur 24 bit/192 kHz yang dapat menghasilkan suara dengan kualitas maksimal tanpa adanya noisy yang biasanya mengganggu suara.

Dengan kombinasi audio dan layar yang cukup berkualitas ini, smartphone Lenovo ZUK Edge sangat cocok untuk menonton film dalam kualitas Full HD tanpa menemukan hambatan berarti seperti gangguan pada suara atau pun gambarnya yang pecah-pecah.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.