Spesifikasi dan Harga LG Aristo

by Yaniar Asmara on January 22, 2017

Vendor smartphone asal negeri gingseng, LG, telah mempersiapkan smartphone low-end yang akan segera dirilis di bulan pertama tahun 2017. Smartphone dengan label LG Aristo tersebut akan menyasar segmen bawah, namun dengan di persenjatai OS terkini, Android v7.0 Nougat.

Spesifikasi dan Harga LG Aristo

Spesifikasi LG Aristo

  • Desain dan Layar

LG Aristo diproduksi sebagai smartphone low-end dengan membawa ukuran bodi 144.78 mm x 72.1 mm x 8.13 mm dengan berat 142 gram. Penggunaan bahan plastik solid yang membalut bodi menjadikan tampilan smartphone LG ini terlihat begitu sederhana. LG Aristo dibekali dengan usungan layar 5 inci berteknologi IPD LCD capacitive touchscreen 16 juta warna dengan kedalaman 1280 x 720 piksel. Layar dengan fitur 2.5D curved glass tersebut memiliki tingkat kerapatan 294ppi density yang menjadikan tampilan warna layar LG Aristo terlihat memuaskan. Layar smartphone besutan LG ini tetap nyaman dipandang meskipun digunakan di bawah cahaya matahari langsung.

  • Software dan Hardware

Meskipun terlahir sebagai smartphone low-end, LG Aristo dipersenjatai dengan dapur pacu bertenaga kuda. Tak tanggung – tanggung, pihak LG membenamkan OS Android v7.0 Nougat ke dalam mesin LG Aristo. Usungan OS Android tersebut mendapat dukungan chipset besutan Qualcomm tipe Snapdragon 425 dan processor berkekuatan quad-core. Tak hanya sampai disitu, LG Aristo juga telah dilengkapi dengan teknologi pengolah grafis Adreno 308 yang akan menyempurnakan kinerja mesin dalam menjalankan fitur multitasking. Pihak pabrikan LG mengklaim bahwa LG Aristo akan memberikan performa mesin terbaik dikelasnya.

  • Kamera dan Video

Kamera utama LG Aristo mengadopsi teknologi lensa CMOS yang sanggup menghasilkan gambar dalam besaran resolusi 4160 x 3120 piksel atau setara 13 megapiksel. Kamera yang terbenam dibelakang bodi tersebut juga telah dilengkapi dengan fitur – fitur pendukung handal lainnya seperti autofokus, geo-tagging, 4x camera zoom, burst mode, HDR, smile detection, self timer, video screenshot, face beauty dan voice capture.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment