Spesifikasi dan Harga LG G Flex2

by Yaniar Asmara on November 13, 2016

Salah satu perusahaan elektronik raksasa asal Korea Selatan, yaitu LG, beberapa waktu yang lalu secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang bertajuk LG G Flex2. Smartphone yang menjadi penerus dari LG G Flex ini merupakan smartphone kelas premium yang mempunyai fitur unik dan jarang ditemui pada smartphone lain, yaitu karena mempunyai bentuk bodi yang melengkung. Selain itu LG G Flex2 juga memiliki spesifikasi tergolong gahar layaknya smartphone kelas atas.

Spesifikasi dan Harga LG G Flex2

Spesifikasi dan harga LG G Flex2

  • Layar

Smartphone LG G Flex2 memiliki layar berukuran 5,5 inci yang beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan tingkat kepadatan mencapai 403 ppi. Layar ini dilengkapi dengan teknologi Curved P-OLED capacitive toucscreen yang dibuat dan disempurnakan oleh LG sendiri. Teknologi ini mampu mendeteksi multi touch dan membuatnya sangat responsif. Sementara untuk melindungi layarnya, LG membekali LG G Flex2 ini dengan Corning Gorilla Glass yang tahan gores dan benturan.

  • Bodi

Bodi adalah salah satu komponen yang paling diunggulkan oleh LG pada smartphonenya kali ini. Pasalnya LG G Flex2 hadir dengan desain bodi yang melengkung dengan radius 400 mm sampai 700 mm.

Nilai positif lain dari bodi LG G Flex2 ini adalah sudah ditanamkannya teknologi Self-healing back panel coating yang membuat bodi belakang dapat memperbaiki dirinya dengan cepat ketika terjadi goresan ringan.

  • Software dan hardware

Sebagai smartphone yang hadir di pasar premium, LG G Flex2 tentunya tidak hanya mengunggulkan sisi bodinya saja, tapi juga dapur pacunya. Di dalam dapur pacu tersebut, LG sudah membekali smartphonenya kali ini dengan komponen yang berkualitas yang sudah mampu bersaing dengan smartphone premium dari vendor lain.

Untuk CPU smartphone ini menggunakan processor Quad-Core Cortex-A53 1.5 Ghz dan Quad-core Cortex-A57 yang memiliki kecepatan 2 Ghz. Prosesor ini ditangani oleh chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 yang memiliki kualitas sangat bagus untuk ukuran smartphone premium.

Sedangkan untuk RAMnya, LG G Flex2 menawarkan dua versi yang berbeda dimana untuk versi biasa atau reguler dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB, sedangkan untuk versi premiumnya memiliki RAM berkapasitas 3 GB.

RAM ini juga akan didukung dengan pengolah grafis GPU Adreno 430 yang mampu menghasilkan grafis menawan dan tentunya tidak akan menimbulkan lag. Ini menjadi kabar baik bagi anda yang gemar memainkan game berat di smartphone.

Semua komponen dalam dapur pacu diatas akan dijalankan pada OS Android Lollipop.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment