Spesifikasi dan Harga LG G4 Pro 2017

by Yaniar Asmara on April 8, 2017

LG G4 Pro adalah smartphone terbaru dari LG yang diproyeksikan untuk meneruskan kesuksesan yang telah diraih oleh LG G4 beberapa tahun yang lalu. Seperti yang kita tahu, LG G4 menjadi smartphone premium terbaik pada tahun 2015 berkat inovasi menarik yang dihadirkan oleh LG berupa back cover berbahan kulit.

Melihat fakta tersebut, mungkin sudah bisa ditebak kalau LG G4 Pro akan hadir dengan desain dan dapur pacu yang lebih premium dari pendahulunya tersebut. Back cover berbahan kulit juga nampaknya akan dipertahankan dan dikombinasikan dengan bodi berbahan metal khas smartphone premium masa kini. Lalu bagaimanakah spesifikasi di sektor lain? untuk informasi lebih lengkapnya langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi LG G4 Pro

  • Desain bodi

Seperti yang kami singgung di awal tadi, LG G4 Pro ini kemungkinan besar akan tetap mempertahankan desain LG G4 dengan back cover kulit dan juga bodi metal. Selain itu ciri khas LG juga masih akan terlihat dengan adanya tombol navigasi yang ada pada back cover.

Sementara itu di bagian permukaan juga sudah membentang layar berukuran 5,8 inch dengan resolusi 1440 x 2560 pixels berteknologi IPS Capacitive touchscreen yang dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4. Layar dengan resolusi super besar ini dijamin mampu menampilkan gambar berkualitas tinggi.

  • Software dan hardware

Sebagai smartphone yang membawa label flagship, sudah sewajarnya apabila LG G4 Pro menggunakan dapur pacu unggulan. Untuk menunjang performanya, smartphone terbaru garapan LG ini akan ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan dikombinasikan dengan prosesor Octa Core 64 Bit. Selain itu yang tak kalah mumpuni, LG G4 Pro juga sudah dibekali dengan RAM berukuran 4 GB yang mampu memastikan segala aktivitas mobile anda tidak akan terhalang masalah hang atau lelet.

Namun sayangnya dengan spesifikasi hardware yang sedemikian tinggi, smartphone ini masih menggunakan OS Android Lollipop 5.1 disaat para pesaingnya sudah menggunakan Android Nougat atau paling tidak Marshmallow.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment