Spesifikasi dan Harga LG G6

by Yaniar Asmara on December 23, 2016

LG kembali merilis ponsel premiumnya yang bernama LG G6. Pihak LG mengklaim kemampuan kamera LG G6 akan menjadi yang terbaik dikelasnya. Besaran resolusi kamera ponsel LG G6 plus beragam fitur penunjanganya akan menjadikan hasil fotografi kamera ponsel korea tersebut unggul daripada smartphone besutan vendor papan atas lainnya. OKe, daripada penasaran, yuk simak aja langusn terkait spesifikasi dan harga LG G6 berikut ini;

Spesifikasi dan Harga LG G6

  • Desan dan Layar

LG G6 memiliki bentang layar 5.6 inci dengan mengadopsi jenis layar IPS Capacitive toucshcreen 64 bit ( 16 juta warna ). Ponsel ini memiliki kerapatan layar yang sangat tinggi, yaitu 554ppi density dengan resolusi 1440 x 2560 piksel yang membuat tampilan layar ponsel terlihat sangat istimewa. Warna layar terlihat sangat terang dengan kontas yang sempurna menghasilkan kesan teduh saat anda menggunakannya.

Kecerahan layar ponsel tetap terlihat apik saat digunakan dibawah terik matahri langsung. Kemampuan layar sentuh LG G6 pun sangat baik. Dukungan pelindung layar jenis Corning Gorilla Glass 5 kian menyempurnakan kinerja layar ponsel korea dengan balutan body full metal.

  • Software dan Hardware

LG G6 mengusung OS Android v6.0 Marshmallow dengan dukungan Chipset Snapdragon 830 dan processor berkekuatan Octa-Core 3.0GHz. Kerja mesin ponsel ini sangat memuaskan. Anda bisa menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dengan lancar tanpa adanya hambatan. Hadirnya pengolah grafis GPU Adreno 530 akan menguatkan kemampuan multimedia ponsel ini. Video atau game HD dapat dimainkan dengan sangat baik dengan tampilan grafik yang sangat mengesankan.

  • Performa Kamera

LG dikenal sebagai vendor smartphone yang royal menyematkan teknologi kamera ponsel yang handal.  Hal tersebut bisa terlihat dari kemampuan kamera ponsel LG G6. Dual kamera ponsel asal negeri ginseng ini mampu menghasilkan gambar dengan sangat baik. Untuk kamera belakang, LG menanamkan kamera dengan kekuatan 24 megapiksel yang dilengkapi dengan autofocus dan IOS. Sensor kamera terbilang sangat apik saat menangkap gambar. Kemampuan bidik autofokus kamera ponsel ini terbilang sangat memuaskan dengan hasil foto yang sangat istimewa. Warna gambar terpapar dengan sempurna serupa aslinya dengan kontras serta detail note gambar yang sangat baik.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment