Spesifikasi dan Harga LG K7 2017

by Yaniar Asmara on September 6, 2017

LG K7 merupakan smartphone menengah ke bawah yang hadir dari salah satu kompetitor terberat Samsung yaitu LG. Meskipun hanya menyasar pasar kalangan menengah ke bawah, namun smartphone yang termasuk ke dalam K series ini dilengkapi dengan berbagai inovasi baik dari segi desain maupun fitur – fitur yang tertanam didalamnya.

Spesifikasi dan Harga LG K7 2017

Bisa dibilang, LG K7 ini memang khusus didesain untuk kaum muda masa kini yang suka mengabadikan momen melalui lensa kamera. Pada smartphone ini LG telah menambahkan fitur menarik pada bagian kamera diantaranya ada Interval Shot dan Gesture Shot. Nah, jika Anda tertarik untuk memilikinya, sebaiknya simak dulu review lengkapnya berikut ini.

Spesifikasi dan harga LG K7

  • Desain bodi

Seperti yang telah kami singgung di awal tadi, desain bodi yang dihadirkan LG pada LG K7 memiliki inovasi tersendiri. Dengan desain yang cukup terbilang bagus untuk level mid – end, bagian belakang smartphone ini dilengkapi dengan cover bertekstur khusus. Tekstur ini membuat gesekan antara tangan dan smartphone terasa licin serta sidik jari tidak akan terlihat membekas.

Selain itu jika pada umumnya tombol navigasi volume dan shut down pada smartphone terletak di bagian samping, namun tidak bagi LG K7. Smartphone ini didesain dengan tombol yang terletak di bagian belakang, sehingga memberikan pengalaman yang lebih fresh bagi para pengguna smartphone.

Sementara itu untuk urusan layar, smartphone ini menggunakan layar berukuran 5 inch IPS LCD Capacitive dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Meskipun tidak terlalu tinggi, namun layar ini sudah mampu memberikan visualisasi yang cukup baik.

  • Software dan hardware

Tidak ada yang spesial di bagian ini, wajar saja mengingat LG K7 hanya menyasar pasar menengah ke bawah. Di sini LG K7 mengusung prosessor Quad Core berkecepatan 1,1 Ghz dengan dukungan dua varian RAM yakni 1 dan 1,5 GB. Begitu pula dengan bagian software yang masih menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment