Spesifikasi dan Harga LG Tribute Dynasty

by aries on February 10, 2018

 LG, sebagai salah vendor raksasa teknologi asal Korea Selatan, lagi – lagi mampu menarik perhatian pecinta gadged,  terkait kabar akan dirilisnya smartphohe low – end mereka yang bernama LG Tribute Dynasty. Kabarnya, meski pun LG Tribute Dynasty akan dibanderol dengan harga yang sangat murah, namun smartphone terbaru dari LG ini akan dibekali dengan fitur – fitur kekinian seperti fingerprint dan sejenisnya.

Menurut rencana, LG Tribute Dynasty akan dirilis pertama kali di Amerika Serikat lalu disusul negara – negara lain. Salah satu operator ternama di Amerika Serikat, yaitu Sprint, juga telah siap menjadi distributor atau penjual resmi dari smartphone terbaru ini.

Penasaran bagaimana spesifikasi dari LG Tribute Dynasty? Berikut kami akan berikan bocorannya:

Spesifikasi dan harga LG Tribute Dynasty

Graphic1

Desain bodi

Dari segi desain bodi, sebenarnya tidak ada yang terlalu istimewa dari LG Tribute Dynasty. Desainnya sangat simpel dan sama seperti smartphone pada umumnya di level yang sama. Selain itu, sudut – sudutnya yang dibuat melengkung juga membuat smartphone ini kurang menarik.

Meskipun bodinya kurang menarik, namun smartphone ini memiliki daya tarik tersendiri di bagian layar. Layar LG Tribute Dynasty dibekali dengan teknologi IPS Capacitive LCD dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Layar tersebut memiliki kerapatan 294 per inch sehingga mampu memberikan visualisasi yang cukup baik untuk level smartphone low – end.

Sayangnya belum ada informasi resmi apakah layar smartphone ini akan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass atau tidak.

 

Software dan hardware

Salah satu yang menjadi daya tarik tersendiri dari LG Tribute Dynasty adalah sisi dapur pacunya. Di bagian ini LG Tribute Dynasty memiliki komponen yang cukup berkualitas di kelasnya.

Untuk menghasilkan performa maksimal, smartphone ini ditenagai oleh CPU Octa core berkecepatan 1.5 GHz dengan chipset MediaTek SoC MT6750. Prosessor tersebut juga akan didukung oleh RAM sebesar 2 GB sehingga sangat baik digunakan untuk bermultitasking. Untuk masalah grafis, smartphone ini akan mengandalkan kartu grafis GPU Mali – T8860, dan di bagian software, sudah pasti LG Tribute Dynasty akan menggunakan Android Nougat sebagai sistem operasi terbaru.

Kamera

Sektor fotografi yang dimiliki LG Tribute Dynasty juga tergolong cukup baik di kelasnya. Di bagian belakang, pengguna akan dimanjakan dengan kamera beresolusi 8 MP. Meskipun resolusinya tidak terlalu tinggi, namun kamera ini dibekali dengan banyak fitur pendukung seperti LED Flash, Geo – tagging, panorama, HDR, autofocus, dan sebagainya.

Sedangkan bagi anda para pecinta selfie atau pun penggiat video call, anda bisa memanfaatkan kamera depan LG Tribute Dynasty yang memiliki resolusi sebesar 5 MP.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment