Spesifikasi dan Harga LG Tribute HD, Smartphone Murah Berteknologi 4G

by Yaniar Asmara on October 25, 2016

Bulan Oktober 2016 ini tampaknya banyak produsen smartphone yang meluncurkan berbagai produk smartphone terbaru untuk meramaikan pasar gadget internasional maupun di tanah air. Termasuk diantaranya produsen smartphone asal Korea Selatan, LG.

Spesifikasi dan Harga LG Tribute HD, Smartphone murah berteknologi 4G

Setelah sukses dengan tablet seri G Pad yang dirilis belum lama ini, LG kembali merilis smartphone terbarunya yang bertajuk LG Tribute HD. Smartphone yang dirilis untuk melengkapi jajaran ponsel entry level LG ini dikabarkan akan dilepas dengan harga yang terjangkau hanya sekitar 1 jutaan saja.

Meski harganya murah, LG Tribute HD ini sudah mengusung teknologi 4G dan sistem operasi Android Marshmallow. Bila Anda sedang mencari ponsel murah namun memiliki fitur yang tidak murahan seperti LG Tribute HD, ada baiknya menyimak ulasan spesifikasi dan harganya berikut ini terlebih dahulu.

Spesifikasi LG Tribute HD

  • Desain Bodi Dari Plastik

LG Tribute HD mengusung konsep desain yang terbilang simpel dengan bodi terbuat dari plastik, keempat sudut yang membulat serta berbalut warna putih. Penggunaan bahan dari plastik ini tentu berpengaruh terhadap harga LG Tribute HD yang murah.

Bodi plastik tersebut juga berpengaruh terhadap kenyamanan ponsel yang terasa kesat, tidak licin dan cukup nyaman ketika digenggam.

LG Tribute HD juga memiliki dimensi yang cukup ramping dan ringan. Dengan bobot 125 gram serta ukuran panjang 144.8 mm, lebar 71.4 mm dan ketebalan yang mencapai 6.9 mm membuat ponsel ini terbilang praktis dan bisa dimasukkan ke dalam saku dengan mudah.

  • Layar 5.0 Inci

Di bagian depan terpasang layar berukuran 5.0 inci yang mampu menampilkan tampilan visual yang cemerlang dan kaya warna, berkat teknologi IPS panel LCD beresolusi HD 720 x 1280 piksel.

Layar yang sudah mendukung multitouch ini memiliki kepadatan piksel yang mencapai 294 ppi sehingga cukup responsif terhadap sentuhan jari. Sayangnya, layar LG Tribute HD belum dilapisi dengan lapisan pelindung antigores sehingga harus dioperasikan dengan hati-hati agar tidak tergores.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.