Spesifikasi dan Harga LG U Plus Pad 8 2017

by Yaniar Asmara on April 20, 2017

Tidak banyak pecinta gadget yang mengetahui bahwa salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia yakni LG baru saja merilis gadget terbarunya di bulan April 2017 ini. Dia adalah LG U Plus Pad 8. Menurut kabar yang beredar, gadget yang berbentuk tablet ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang cukup bagus di kelasnya, seperti daya baterai yang besar, dual kamera, dan tentunya harganya yang terbilang cukup terjangkau.

Spesifikasi dan Harga LG U Plus Pad 8 2017

Nah, bagi anda yang penasaran bagaimana detail spesifikasi tablet ini, berikut ulasan selengkapnya. Silahkan disimak.

Spesifikasi LG U Plus Pad 8 2017

  • Desain bodi

Untuk urusan desain bodi, tablet yang satu ini terbilang cukup unik karena menggunakan bodi bermaterialkan keramik berwarna putih yang membuatnya terlihat lebih stylish dan elegan. Selain itu, untuk menambah kesan mewah pada LG U Plus Pad 8, telah diberikan polesan finishing metalik di bagian belakangnya.

Sementara itu di bagian permukaan kita bisa menemukan bentang layar dengan teknologi panel IPS LCD Capacitive touchscreen 16.7 juta warna dengan lebar 8.0 inchi dan beresolusi Full HD 1920 x 1200 pixels. Dengan speisifikasi ini, dapat dipastikan mata pengguna akan dimanjakan dengan layar berkualitas yang jernih dan tentunya tajam.

Selain itu, layar tersebut juga telah dilengkapi dengan Scratch Resistant Glass sehingga tidak perlu lagi khawatir tergores benda tajam.

  • Software dan hardware

Selanjutnya kita beralih ke sisi dapur pacu. Di bagian ini, LG U Plus Pad 8 telah dibekali dengan chipset MediaTek MT8783 dimana chipset ini akan bekerja sama dengan prosesor Octa – Core berkecepatan tinggi untuk menghadirkan performa gadget yang maksimal.

Komponen di atas juga telah didukung dengan 2 GB RAM sehingga sangat cocok untuk digunakan bermain game atau bermulti tasking. Tak lupa juga pengolah grafis GPU Mali – T720 telah terpasang untuk memberikan tampilan grafis yang menawan.

Sedangkan di bagian software, gadget ini sudah mendukung OS Android Marshmallow v6.0 yang sudah terbilang cukup baik untuk tablet sekelasnya.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.