Spesifikasi dan Harga LG U

by Yaniar Asmara on December 18, 2016

Vendor smartphone asal Korea, LG, kembali meluncurkan ponsel premium terbarunya yang bernama LG U.  Hadirnya LG U di pasar ponsel Indonesia semakin membuat persaingan industri ponsel pintar kian ketat. Vendor asal Negeri Gingseng ini sangat yakin jika produk terbarunya, LG U, dapat mempertahankan nama besar LG sebagai pemain lama di dunia gadget.

Spesifikasi dan Harga LG U

Review Mengenai Spesifikasi dan Harga LG U

  • Desain dan Layar LG U

Ponsel besutan LG ini memiliki ukuran panjang 147.6 mm lebar 73,2 mm tebal 7.7 mm dengan berat 135 gram. Ponsel ini terasa ringan dan sangat nyaman dalam genggaman tangan. Bentang layar LG U yang berukuran 5.2 inci sudah mengadopsi jenis layar IPS LCD Capacitive 64 bit resolusi 1080 x 1920 dengan kerapatan 424ppi density. Tampilan layar LG U sangat memuaskan dengan kemampuan sentuh yang sangat responsif. Kecerahan layar ini sangat baik. Saat disetting dalam kondisi maksimal, warna layar sangat cerah dengan grafik yang sangat sempurna meski layar ponsel ini belum dilapisi dengan sistem proteksi Corning Gorilla Glass.

  • Dapur pacu

Pihak LG sudah mempersenjatai LG U dengan dapur pacu bertenaga kuda.  Android OS v.6.0 Marshmallow yang dibenamkan dalam ponsel ini mendapat dukungan processor Octa-Core 1.4 GHz Cortex-A53 dan chipset tipe Qualcomm Snapdragon 430 yang menjadikan kinerja ponsel asal Korea ini kian sempurna. Pengolah grafis GPU Mali Adreno 405 semakin menyempurkan tampilan grafik video maupun game HD yang dimainkan di ponsel LG ini.

  • Kamera  

Meskipun LG U dirilis sebagai ponsel kelas menengah, Kemampuan kamera ponsel asal Negeri  Ginseng ini terbilang handal. Fitur dual kamera yang dimiliki LG U mampu menghasilkan sebuah karya fotografi yang memuaskan. Kamera utama (belakang) LG U mengadopsi lensa CMOS dengan capaian resolusi 13 megapiksel lengkap dengan dukungan fitur autofokus serta LED Flash. Kualitas gambar yang dihasilkan kamera ponsel ini bisa menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya.  Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan LED Flash yang ada di bawah kamera belakang ponsel untuk membantu pencahayaan saat pengambilan gambar dalam kondisi cahaya yang minim.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.