Spesifikasi dan Harga LG V30

by Yaniar Asmara on March 3, 2017

Tak mau kalah dengan para rivalnya, LG santer dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbarunya yang di beri nama LG V30. Jika ditinjau dari namanya, bisa kita ketahui bahwa LG V30 adalah generasi penerus LG V20 yang telah lebih dulu sukses di pasar smartphone dunia. Khusus untuk LG V30 ini nantinya akan membawa label flagship yang menandakan bahwa smartphone ini termasuk smartphone premium.

Spesifikasi dan Harga LG V30

Meneruskan kesuksesan versi sebelumnya yakni LG V20, dapat dipastikan bahwa LG V30 akan mengusung spesifikasi yang luar biasa. Tidak berlebihan memang jika pihak LG melekatkan label flagship pada calon amunisi barunya tersebut. Lantas sebagaimana hebatnya spesifikasi yang dimiliki LG V30 ini?

Spesifikasi LG V30

  • Desain dan bodi

Belum diketahui secara pasti material apa yang akan digunakan sebagai bahan dasar pembuatan bodi smartphone ini. Namun jika melihat fakta bahwa LG V30 adalah smartphone flagship, besar kemungkinan smartphone ini akan dibalut dengan bodi full metal.

Di bagian permukaan, LG V30 telah dilengkapi dengan layar yang luas dan juga berteknologi tinggi. Tercatat, layar ini memiliki ukuran luas mencapai 5.7 inch. Selain itu, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan teknologi IPS capacitive touchscreen 16 juta warna dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. Dengan demikian, layar smartphone ini dapat menampilkan gambar dengan sangat jernih dan tentunya nyaman di mata.

Tidak hanya itu, layar berteknologi tinggi ini masih akan dilindungi dengan sistem proteksi Corning Gorilla Glass 5 yang dapat menghindarkan layar dari goresan karena benda tajam.

Satu lagi, di bagian belakang smartphone ini telah dilengkapi dengan sistem pengaman fingerprint yang terkenal sangat aman dan sangat sulit untuk dihack orang lain.

  • Software dan hardware

Seperti halnya desain bodi, software dan hardware smartphone ini juga tak kalah mewah. Salah satu yang paling sering diunggul – unggulkan adalah sisi chipset dan CPU dimana smartphone ini akan ditenagai dengan Snapdragon 830 dan prosesor Octa – core 3.0 GHz. Seperti yang diketahui, Snapdragon 830 adalah chipset yang sangat berkualitas, begitu pula dengan Octa – core berkecepatan 3.0 Ghz.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment