Spesifikasi dan Harga LG V40

by Yaniar Asmara on December 13, 2017

Waktu masih belum memasuki tahun 2018 namun vendor – vendor smartphone ternama sudah menyiapkan amunisinya untuk menyambut persaingan pasar tahun depan. Salah satu perusahaan yang intens menyiapkan quartal pertama tahun 2018 adalah LG. Ya, vendor yang satu ini dikabarkan sudah menyiapkan LG V40 sebagai produk terbarunya di tahun 2018.

Spesifikasi dan Harga LG V40

LG V40 sendiri kabarnya merupakan smartphone flagship yang digadang – gadang akan bersaing ketat dengan smartphone unggulan Samsung yang juga masih rumor, yakni Samsung Galaxy S9+. Melihat begitu tingginya kualitas pesaing dari LG V40 maka bisa dipastikan LG tak main – main dalam menyiapkan smartphone terbarunya tersebut. Lantas seperti apakah spesifikasi smartphone flagship dari LG ini? Langsung saja kita simak previewnya berikut ini.

Spesifikasi dan harga LG V40

  • Desain bodi

Meskipun smartphone ini baru akan dirilis tahun depan, namun foto bodi LG V40 sudah tersebar luas di internet. Di sini dapat dilihat bahwa LG V40 mengusung konsep bodi yang sangat elegan dengan warna yang menyatu serta bahan metal yang menambah kemewahan dari smartphone ini.

Sementara itu di bagian depan juga telah terbentang layar seluas 6,3 inch dengan teknologi P-OLED yang beresolusi 1440 x 2880 pixels (Full Vision Display). Layar ini tentunya akan menyajikan visualisasi yang sangat baik dan memanjakan mata. Selain itu Corning Gorilla Glass 5 juga akan memastikan layar ini aman dari segala jenis goresan atau pun benturan – benturan ringan.

  • Software dan hardware

Sebagai calon pesaing Galaxy S9+ tentunya LG V40 bakal dibekali dengan dapur pacu super gahar. Kabarnya, smartphone ini akan mengusung chipset terkuat saat ini yaitu Snapdragon 835 yang dikombinasikan dengan CPU Octa – Core (4 x 2.45 GHz Kyro & 4 x 1.9 GHz Kyro) dan RAM 6 GB. Sebuah kombinasi yang akan menghasilkan performa yang tidak perlu diragukan lagi.

Tak lupa juga kualitas grafis smartphone ini juga akan didukung dengan GPU Adreno 540 yang terbukti mampu menghasilkan kualitas grafis yang mumpuni. Dan untuk bagian software, kabarnya smartphone mewah dari LG ini akan menggunakan OS terhangat yaitu Android Orea v8.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment