Spesifikasi dan Harga LG X Power 2 2017

by Yaniar Asmara on March 10, 2017

Tidak puas hanya dengan LG X Power, vendor LG kembali menggebrak dengan merilis generasi penerus dari LG X Power yang bernama LG X Power 2. Masih seperti pendahulunya tersebut, LG X Power 2 nampaknya masih akan tetap menyasar segmen pasar kalangan menengah ke bawah.

Spesifikasi dan Harga LG X Power 2 2017

Tidak berbeda jauh dengan LG X Power, LG X Power 2 juga masih menonjolkan kelebihannya di sektor baterai dimana smartphone ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas sangat besar dan juga dilengkapi dengan fitur Fast Charging. Nah, berapakah daya yang dimiliki baterai smartphone ini, dan bagaimanakah spesifikasi komponen lainnya? Dari pada penasaran langsung saja simak ulasannya berikut ini

Spesifikasi LG X Power 2

  • Desain dan bodi

Seperti biasa, kita awali pembahasan kali ini dari sektor terluar smartphone. Di bagian ini, LG X Power 2 tampil cukup elegan dengan balutan bodi bermaterialkan full metal. Penggunaan material full metal ini memang terbilang sangat baik mengingat LG X Power 2 hanyalah smartphone di segmen mid-range.

Di permukaan smartphone telah membentang layar berukuran 5,3 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan kepadatan layar 267 ppi. Tak lupa layar ini juga telah mendukung teknologi IPS Capacitive LCD untuk membuat layarnya sangat responsif.

Tidak hanya itu, layar ini sudah dilindungi dengan sistem proteksi Gorilla Glass untuk memastikannya tetap awet dan terhindar dari segala goresan benda tajam.

  • Software dan hardware

Selain desain luar yang menawan, dapur pacu LG X Power 2 juga cukup bagus. Di bagian ini, LG X Power 2 ditenagai dengan chipset Snapdragon, belum diketahui Snapdragon tipe apa yang menghuni smartphone ini. Namun yang pasti chipset ini dikombinasikan dengan Octa – core 1.3 Ghz A-53 Cortex untuk menciptakan performa maksimal.

Di sisi lain smartphone ini juga masih mengandalkan GPU Adreno untuk menghadirkan grafis berkualitas. Tak lupa dukungan RAM 2 GB juga akan memastikan para penggunanya tidak merasa frustasi akibat gangguan-gangguan mendasar seperti hang atau lag.

Terakhir, seluruh program pada smartphone ini akan berjalan di atas sistem operasi Android Marshmallow v.6.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment