Spesifikasi Dan Harga LG X500 2017

by Yaniar Asmara on June 19, 2017

Salah satu vendor smartphone sekaligus perusahaan elektronik terbesar di dunia yaitu LG, dikabarkan kembali merilis smartphone terbarunya untuk segmen pasar menengah ke bawah. Smartphone tersebut bernama LG X500. Karena smartphone ini dirilis untuk kalangan menengah ke bawah, sudah pasti harga yang ditawarkan LG untuk LG X500 sangat bersahabat. Namun meski demikian, anda tidak bisa meremehkan spesifikasi yang diusung LG X500. Salah satu nilai jual utama dari LG X500 adalah sektor baterainya yang memiliki daya cukup besar. Penasaran seperti apa spesifikasi dari LG X500?

spesifikasi LG X500

Spesifikasi dan harga LG X500

Desain bodi

Seperti biasa, kita mulai review/ulasan ini dari sisi terluarnya yaitu desain bodi dan layar. Di bagian ini, LG X500 tampil dengan desain yang cukup simpel khas smartphone – smartphone LG pada umumnya. Bodi dengan empat sudut membulat membuat LG X500 tampak cantik.

Sementara itu di bagian depan kita dapat melihat sebuah layar seluas 5.5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels berteknologi IPS LCD Capacitive touchscreen dengan tingkat kerapatan 267 ppi. Meskipun resolusi ini masih terbilang standar, namun layar LG X500 masih tergolong bagus dan nyaman di mata berkat digunakannya sistem antarmuka LG UX.

Sayangnya layar ini belum dibekali dengan pelindung layar jadi anda harus memasang pelindung sendiri untuk menghindari goresan.

Software dan hardware

Untuk urusan dapur pacu, LG X500 bisa dibilang memiliki performa yang cukup gahar untuk kelas smartphone low – end. Hal ini tak lepas dari peran Prosesor Octa – core dengan kecepatan 1.5 GHz serta 2 GB RAM yang mampu mengurangi potensi gangguan pada smartphone seperti hang atau lag saat digunakan untuk bermulti tasking.

Sama seperti saudaranya LG X Power 2, LG X500 juga telah menggunakan chipset Mediatek MT6750 untuk diduetkan dengan prosesor Octa – core. Sementara untuk urusan grafis, LG X500 akan mengandalkan kemampuan dari GPU Mali T860MP2. Menariknya lagi, smartphone terbaru dari LG ini telah menggunakan Android Nougat v7.0 sebagai sistem operasinya.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment