Spesifikasi dan Harga Luna G55

by Yaniar Asmara on April 28, 2017

Jika anda sedang mencari smartphone dengan spesifikasi mumpuni namun tidak memiliki budget lebih, Luna G55 bisa menjadi alternatif yang sangat menarik. Meskipun namanya tidak setenar Vivo, Oppo, Samsung, atau Iphone, namun smartphone ini menawarkan sebuah produk/perangkat berkwalitas dengan komponen spesifikasi yang tidak kalah bagusnya dan tentunya dengan harga yang terbilang cukup murah.

Spesifikasi dan Harga Luna G55

Dengan desain bodi yang sangat elegan berkat penggunaan material full metal, smartphone ini juga memiliki dapur pacu yang handal. Selain itu layar yang digunakan juga sudah menerapkan teknologi terbaru yang tidak kalah dengan smartphone dari vendor-vendor terkenal.

Nah, untuk lebih jelasnya langsung saja yuk kita sama-sama simak spesifikasi detail dari Luna G55 ini.

Spesifikasi Luna G55 2017

Desain bodi

Meskipun Luna G55 bukan termasuk smartphone kelas flagship, namun smartphone ini sudah menggunakan bahan full metal pada bagian bodinya. Hal ini tentu membuat tampilan smartphone ini tampak sangat elegan dan stylish.

Sementara itu di bagian depan telah terbentang layar seluas 5.5 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels berteknolgi IPS Capacitive touchscreen 401 ppi. Menariknya lagi, layar ini terlihat semakin cantik berkat adanya teknologi 2.5D Curved Glass yang digunakannya. Selain itu layar ini juga sudah mendukung 10 sentuhan sehingga sangat cocok bagi anda yang gemar bermain game mobile.

Software dan hardware

Pembahasan selanjutnya kita beralih ke sektor dapur pacu. Di bagian ini, Luna G55 juga sudah dibekali dengan komponen – komponen berkualtias. Contohnya untuk memberikan performa maksimal pada smartphone, Luna G55 mengandalkan chipset MediaTek Helio P10 yang akan bekerja sama dengan Prosessor Octa – Core 1.8 Ghz Cortex A – 53.

Selain itu 4 GB RAM yang tertanam dalam smartphone asal Korea Selatan ini juga turut membantu mengurangi gangguan pada sistem dan memastikannya berjalan lancar tanpa hambatan. Dan terakhir, seluruh program pada Luna G55 nantinya akan berjalan di atas sistem operasi Android Marshmallow v6.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment