Spesifikasi dan Harga Meizu A5

by Yaniar Asmara on July 15, 2017

Seakan tak mau kalah dengan para rivalnya, pabrikan Meizu baru – baru ini diketahui akan segera merilis variant smartphone terbarunya, yang menurut kabar  akan menyasar segmen pasar menengah ke bawah atau pasar entry level.

Spesifikasi dan Harga Meizu A5

Pihak Meizu juga menyatakan bahwa Meizu A5 akan dilepas ke publik dengan harga yang amat terjangkau. Meski namun dibanderol dengan harga murah, Meizu A5 ini tak bisa dianggap remeh spesifikasinya.

Tampilan yang berkelas dan spesifikasi dapur pacu mumpuni tetap di pertahankan dan selalu menjadi ciri khas dari setiap produk Meizu, tanpa terkeculi untuk variant murah ini.

Nah, penasaran dengan detail spesifikasi dari Meizu A5? langsung saja simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan harga Meizu A5 2017

  • Desain bodi

Meskipun Meizu A5 memiliki harga yang relatif terjangkau, anda tak perlu khawatir desainnya akan buruk pasalnya smartphone yang satu ini telah dibuat dengan desain yang tak kalah dengan smartphone – smartphone flagship meskipun masih menggunakan material plastik. Namun untuk masalah ini tentu semua kembali pada selera masing – masing.

Lalu di bagian permukaan smartphone anda akan menemukan layar seluas 5.0 beresolusi 720 x 1280 pixels yang telah menerapkan teknologi IPS LCD Capacitive. Layar ini memiliki kerapatan 267 ppi sehingga mampu menyajikan grafis yang cukup bagus.

  • Software dan hardware

Di sisi dapur pacu, Meizu membekali smartphonenya kali ini dengan chipset MediaTek MT6737 dan prosesor CPU Quad core berkecepatan 1.3 Ghz. Sementara itu untuk mengolah grafis, Meizu A5 akan menggunakan tenaga dari GPU Mali T – 760. Kartu grafis ini memang masih belum sebaik Adreno namun sudah cukup untuk mengolah grafis 3D yang bagus.

Komponen – komponen dapur pacu di atas juga akan disokong oleh RAM sebesar 2 GB sehingga anda bisa puas bermultitasking atau bermain game – game sedang. Selain itu, dengan harga yang begitu terjangkau, Meizu A5 sudah menggunakan sistem operasi Android Marshmallow v6.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment