Spesifikasi dan Harga Meizu E2 2017

by Yaniar Asmara on May 9, 2017

Meizu yang selama ini kita kenal sebagai vendor smartphone yang gemar merilis produknya untuk kalangan atas kini mulai melebarkan sayapnya dengan menjangkau segmen pasar menengah. Baru – baru ini Meizu dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbarunya yang bernama Meizu E2. Meskipun smartphone ini nantinya menyasar pasar menengah, namun desain dan spesifikasi yang dibekalkan tidaklah main – main.

Spesifikasi dan harga Spesifikasi dan Harga Meizu E2 2017

Salah satu yang membuat smartphone ini tampak mewah adalah bagian desain bodi dimana disini Meizu E2 dibuat dengan berbalut bodi metal dan juga tombol home yang langsung menyatu dengan sensor fingerprint. Selain itu ukuran smartphone yang satu ini juga terbilang pas dan ringan sehingga sangat nyaman untuk digenggam. Penasaran bagaimana spesifikasi dan fitur dari Meizu E2? Langsung saja simak ulasan berikut.

Spesifikasi Meizu E2

  • Desain bodi

Seperti yang telah kami bahas sebelumnya, Meizu telah mendesain smartphone terbarunya kali ini dengan desain yang sangat menawan. Balutan bodi full metal dengan ukuran yang tipis memanjang membuat smartphone ini tampak sangat mewah.

Sementara itu di bagian depan juga terdapat layar seluas 5.7 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dan pastinya sudah berteknologi IPS Capacitive LCD dengan 16 juta warna. Dengan harga yang sangat terjangkau, spesifikasi ini tentu sudah sangat bagus.

  • Software dan hardware

Selain memiliki desain yang menawan, Meizu E2 juga telah dibekali dengan komponen – komponen dapur pacu berkualitas tinggi. Untuk menghadirkan performa maksimal, smartphone ini akan menggunakan prosesor CPU Octa – core berkecepatan 2.35 Ghz. Selain itu RAM yang ditawarkan oleh Meizu juga tergolong besar dan bervariasi, yaitu 2 GB, 3 GB, dan 4 GB.

Terakhir yang tak kalah menarik adalah sistem operasi yang digunakan oleh Meizu E2 dimana smartphone ini telah mengusung OS terbaru dari Android yakni Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.