Spesifikasi dan Harga Meizu M2E 2017

by Yaniar Asmara on May 25, 2017

Nama Meizu kini semakin diperhitungkan. Walaupun namanya masih kalah mentereng dibanding Samsung atapaun Oppo, tetapi seiring berjalannya waktu, semakin banyak yang mempercayakan kebutuhan smartphonenya kepada pabrikan asal China ini.

Spesifikasi dan Harga Meizu M2E 2017

Dan baru-baru ini, Meizu kembali membuat gebrakan dengan merilis beberapa seri terbaru demi menjaga eksistensinya.Yang mana salah satunya adalah Meizu M2E. Nah, penasaran kehebatan apa saja yang disematkan dalam variant terbaru Meizu kali ini? Berikut silahkan simak review selengkapnya.

Spesifikasi Meizu M2E 2017

  • Desain body dan Layar

Meizu M2E hadir dengan berbahan dasar material metal, yang tentunya semakin menegaskan kesan kokoh nan mewah bak ponsel premium ke dalam smartphone ini. Gorilla Glass 3 telah dipersiapkan Meizu untuk melindungi permukaan layar yang termasuk besar itu.Ponsel ini akan hadir dengan tiga varian warna yang berbeda yaitu hitam, emas, dan silver.

Meizu M2E memiliki layar IPS sebesar 5.5 inch yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920p dengan kerapatan pixel mencapai 401 ppi. Dengan resolusi seperti ini, gambar yang dikeluarkan akan memiliki tampilan yang tajam dan begitu detail.

Walaupun memiliki desain kokoh dengan berbahan dasar metal, Meizu tetap berusaha membuat ponsel ini tampil ringkas dan slim karena Meizu M2E hanya memiliki berat sekitar 158 gram saja.

  • Software dan Hardware

Tak hanya menawarkan desain yang kokoh dan menawan, sektor hardware juga sangat diperhatikan oleh Meizu. Chipset MediaTek MT6757 Helio P20 dan processor quad-core yang berkecepatan hingga 2.3 Ghz dipercaya untuk urusan dapur pacunya.

Tentu saja dengan spesifikasi seperti ini Meizu M2E akan dengan lancar melahap segala aktifitas dari yang ringan sampai aktifitas berat misalnya bermain game HD.

Tak seperti kebanyakan smartphone keluaran teranyar yang sudah menggunakan sistem operasi android terbaru 7.1.1 Nougat, Meizu M2E masih tetap bertahan dengan sistem operasi android 6.0 Marshmallow.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment