Spesifikasi dan Harga Meizu M5C 2017

by Yaniar Asmara on June 7, 2017

Di zaman modern ini kebutuhan akan smartphone seakan menjadi kebutuhan pokok yang harus dipenuhi demi mempermudah segala aktivitas, mulai dari komunikasi, akses informasi, hingga melakukan bisnis. Berbagai vendor smartphone berlomba-lomba meluncurkan smartphone andalannya. Seperti misalnya yang dilakukan salah satu vendor smartphone asal Tiongkok, Meizu. Vendor ini dikabarkan baru mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu Meizu M5C.

Spesifikasi dan Harga Meizu M5C 2017

Smartphone terbaru Meizu ini dikabarkan meluncur pada 23 Mei 2017 yang lalu, dan akan diluncurkan secara resmi pada Juni 2017 ini. Dan tentunya, kehadiran Meizu M5C sangat dinantikan publik, pasalnya Meizu telah membekali Meizu M5C dengan fitur dan spesifikasi andalannya.

Spesifikasi dan Harga Meizu M5C

Layar Seluas 5 Inci dan Resolusi HD

Meizu mengusung konsep unibody polycarbonate untuk smartphone terbarunya, sehingga menjadikan ponsel pintar ini tampak lebih elegan. Perangkat ini memiliki ketebalan bodi hingga 8.3 mm dan bobot 135 gram. Hal inilah yang membuatnya nyaman saat digenggam. Bahkan Meizu M5C dibekali dengan layar seluas 5 inci yang berpanel IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors.

Dengan spesifikasi tersebut, Meizu M5C mampu menampilkan visualisasi yang atraktif dengan resolusi HD sebesar 720 x 280 pixels. Sayangnya perangkat ini belum dibekali proteksi layar. Sehingga nantinya para pengguna harus memasang screen guard sendiri secara manual untuk melindungi layar dari goresan.

Prosesor Quad Core 1.3 GHz dan RAM 2 GB

Tak hanya menawarkan spesifikasi bodi yang keren, Meizu juga membekali perangkat barunya dengan dapur pacu yang handal. Pasalnya, vendor smartphone yang berasal dari Negeri Tirai Bambu ini menggunakan prosesor Quad Core dengan kecepatan mencapai 1.3 GHz. Selain itu, Meizu M5C juga didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB, yang tentunya membuat performa perangkat ini semakin handal, tangguh, dan bekerja secara optimal.

Untuk urusan tampilan grafisnya sendiri, Meizu mengandalkan GPU atau kartu grafis Mali-T720 untuk Meizu M5C. Jadi, bagi para pengguna yang gemar bermain game dengan grafik tinggi maupun menonton video, maka Meizu M5C cocok untuk Anda. Hanya saja, chipset yang dibekalkan pada Meizu M5C masih dirahasiakan. Namu, dipastikan bahwa Meizu M5C akan menggunakan OS Android teranyar, Nougat.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment