Spesifikasi dan Harga Meizu M6

by Yaniar Asmara on October 3, 2017

Di tahun 2017 ini, Meizu bisa dikatakan sebagai vendor yang paling rajin merilis smartphone – smartphone barunya. Bagaimana tidak, belum lama setelah pengumuman Meizu M5 dan Meizu M5 Note, pabrikan yang satu ini kembali mengumumkan generasi terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat. Yang mana smartphone yang dimaksud di labeli dengan nama Meizu M6.

Spesifikasi dan Harga Meizu M6

Dapat dilihat dari namanya, Meizu M6 adalah produk generasi penerus dari Meizu M5. Tentunya dengan statusnya yang terupdate, Meizu M6 akan memiliki spesifikasi dan desain yang lebih baik dari Meizu M5.

Penasaran seperti apa spesifikasi dan bagaimana tampilan luar dari Meizu M6? Langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi dan harga Meizu M6

  • Desain bodi

Dari segi tampilan, tidak banyak yang berubah dari Meizu M6. Smartphone ini akan tetap tampil mewah dengan balutan bodi full metal dan juga desain yang simpel dan elegan.

Sementara di bagian depan, smartphone ini akan dibekali dengan layar berukuran 5,5 inch berteknologi IPS Capacitive LCD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Menariknya lagi, penampilan layar ini juga akan semakin terlihat mewah berkat digunakannya teknologi 2.5 Curved Glass. Selain itu, anda juga tak perlu khawatir layar akan tergores karena layar milik Meizu M6 ini telah dilapisi dengan anti gores berkualitas tinggi yakni Corning Gorilla Glass.

  • Software dan hardware

Dari sisi terluar kita beralih ke bagian dalam smartphone. Di sektor ini, Meizu M6 mendapatkan beberapa upgrade. Contohnya di bagian inti, smartphone ini akan menggunakan chipset jenis MediaTek Helio P20 yang dikombinasikan dengan CPU Octa – Core. Sayangnya belum diketahui berapa kecepatan proses dari prosessor smartphone ini.

Untuk masalah RAM, smartphone ini sudah dibekali dengan RAM berkapasitas yang cukup besar, yakni 3 GB. Sedangkan untuk menghadirkan kualitas visual yang bagus, Meizu juga telah menggunakan teknologi dari GPU Mali T880. Terakhir di bagian software, smartphone ini akan mengandalkan sistem operasi terupdate saat ini apalagi kalau bukan Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment