Spesifikasi dan Harga Meizu MX6

by Yaniar Asmara on January 3, 2017

Meizu dikabarkan telah menyiapkan peluncuran smartphone flagship terbarunya yang diberi nama Meizu MX6. Menurut beberapa sumber yang tersebar di internet, Meizu MX6 akan hadir desain yang sangat elegan dan terbilang cukup tipis di kedua sisinya. Smartphone yang merupakan penerus dari Meizu MX5 ini juga akan mengusung teknologi canggih di berbagai komponennya.

Meskipun dari luar smartphone ini terlihat mirip dengan Meizu MX5, namun komponen dalam Meizu MX6 tak bisa dianggap remeh. Mulai dari kamera, sistem penyimpanan hingga dapur pacu semuanya akan dibekali dengan teknologi terbaik. Untuk mengetahui lebih dalam lagi terkait smartphone terbaru dari Meizu ini, berikut ulasan selengkapnya.

Spesifikasi dan Harga Meizu MX6

Desain dan bodi

Jika dilihat fisiknya, desain da bezel yang diusung Meizu MX6 tidak jauh berbeda dengan saudara tuanya Meizu MX5. Hanya beberapa bagian visualisasi saja yang sedikit dioptimalkan.

Sementara itu untuk sistem antar muka, Meizu MX6 menghadirkan layar jenis IPS LCD capacitive dengan ukuran 5.5 inch. Layar ini juga memiliki resolusi yang cukup besar, yakni 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kerapatan 401 ppi. Resolusi dan layar yang dibekalkan pada Meizu MX6 ini dinilai sudah cukup bagus untuk menampilkan gambar yang jernih dan tajam.

Sayangnya layar ini masih belum menggunakan teknologi AMOLED seperti smartphone flagship kebanyakan. Namun adanya user interface Flyme UI yang memungkinkan pengguna melakukan kustomisasi pada layar membuat Meizu MX6 tampak bagus meskipun tanpa AMOLED.

Untuk melengkapinya, Meizu melindungi layar smartphone terbarunya kali ini dengan proteksi layar Gorilla Glass 4 yang dikenal sangat kuat.

Software dan hardware

Di sisi dapur pacu, kita patut takjub dengan apa yang dibawa oleh Meizu MX6 ini. Pasalnya smartphone terbaru besutan Meizu ini akan menjadi smartphone pertama yang mengusung prosesor tercanggih bawaan MediaTek yaitu MediaTek Helio X20 2.3 GHz. Prosesor yang lebih tinggi dari pada Meizu MX5 yang menggunakan MediaTek Helio X10.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.