Spesifikasi dan Harga Meizu MX7 2017

by Yaniar Asmara on April 19, 2017

Selama ini Meizu kita kenal sebagai vendor smartphone yang gemar merilis produk-produknya di kelas high end atau flagship. Namun baru-baru ini Meizu dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbarunya yang bernama Meizu MX7 dan menurut rencana smartphone tersebut akan menyasar kelas mid range.

Spesifikasi dan Harga Meizu MX7 2017

Meskipun akan datang di kelas menengah, namun Meizu MX7 tetap akan mengusung spesifikasi yang mumpuni dan tentunya mampu bersaing dengan brand-brand lain pada segmen yang sama. Hal ini terlihat dari digunakannya bodi full metal dan layar berteknologi 2.5D yang membuat Meizu MX7 terlihat begitu stylish dan elegan. Penasaran dengan spesifikasi detail dari Meizu MX7? Langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi Meizu MX7 2017

  • Desain bodi

Seperti yang telah kami singgung sebelumnya, Meizu MX7 akan hadir dengan desain bodi yang sangat stylish berkat diterapkannya bodi bermaterialkan full metal dan juga layar berteknologi 2.5D.

Selain itu, di bagian depan juga telah membentang layar seluas 5.5 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels, AMOLED Capacitive. Dengan demikian dapat dipastikan bahwa Meizu MX7 mampu menampilkan grafis berkualitas dan tentunya jernih. Sayangnya belum diketahui apakah layar ini nantinya akan dilengkapi pelindung atau tidak.

  • Software dan hardware

Di bagian dapur pacu, Meizu MX7 juga sudah dibekali dengan komponen-komponen yang mumpuni. Untuk mendukung handsetnya, smartphone ini akan menggunakan chipset CPU MediaTek Helio X25. Belum diketahui prosesor jenis apa yang akan mendampingi kinerja chipset tersebut. Namun untuk mengolah grafis, nantinya smartphone ini akan mengandalkan GPU Mali T880 MP4.

Sementara itu, untuk mendukung segala aktivitas yang dilakukan pada smartphone, Meizu MX7 telah mengusung RAM berkapasitas cukup besar, yakni 4 GB.

Dan terakhir, seluruh program yang berjalan pada Meizu MX7 ini juga akan berjalan di atas OS terbaru dari Android yang tidak lain adalah Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.