Spesifikasi dan Harga Meizu Pro 6S

by aries on November 6, 2016

Beberapa tahun belakangan berbagai perusahaan smartphone tengah berlomba-lomba dalam menghadirkan smartphone berspesifikasi super yang menggiurkan. Salah satu vendor yang turut ambil bagian dalam persaingan ini adalah Meizu. Kabarnya, beberapa waktu kedepan Meizu akan segera merilis smartphone supernya yang bernama Meizu Pro 6S ke pasaran.

Walau pun namanya belum setenar Xiaomi, Samsung, atau Huawei, nampaknya Meizu tetap percaya diri dalam persaingan kali ini. Ini terbukti dengan keseriusan mereka dalam menggarap Meizu Pro 6S sebagai smartphone terbarunya. Kabarnya Meizu Pro 6S ini juga akan dilengkapi dengan berbagai komponen terbaik di kelasnya. Lalu bagaimanakah spesifikasi detail dari Meizu Pro 6S? simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Meizu Pro 6S

 

Spesifikasi dan harga Meizu Pro 6S

  • Spesifikasi Layar

Dari segi fisik, layar Meizu Pro 6S memiliki banyak kemiripan dengan pendahulunya, Meizu Pro 5S. Hanya saja teknologi di dalamnya dibuat lebih upgrade dari pada Meizu 5S.

Layar Meizu Pro 6S sendiri sudah dibekali dengan teknologi AMOLED 5.7 inch dengan resolusi Quad – HD 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan hingga 515 ppi, yang membuat layar Meizu Pro 6S sangat jernih dan nyaman dipandang. Tidak hanya itu, layar ini juga dilengkapi dengan interface system Flyme 6.0 dan fitur Force Touch Display yang memberikan responsibilitas tinggi pada Meizu Pro 6S.

Dari segi proteksi, permukaan layar Meizu Pro 6S sudah dilindungi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 4 yang kuat.

  • Spesifikasi hardware dan software

Pada segi hardware dan software, Meizu Pro 6S hadir dengan berbagai teknologi kelas dunia yang siap menandingi smartphone-smartphone super dari brand ternama.

Di dalam dapur pacu, Meizu Pro 6S dibekali dengan Chipset MediaTek Helio X25 bertenaga Deca-core yang mampu mengolah data dengan kecepatan sangat tinggi. Uniknya, prosesor ini dibagi dalam 3 cluster processor yakni Quad-core 1.4 GHz cortex-A53, Dual-Core 2.5 GHz Cortex-A72 dan Quad – core Cortex-A53.

Processor ini didukung dengan kapasitas RAM yang super besar, yaitu 4 GB dan 6 GB pada kelas premiumnya. Dengan begini, Meizu Pro 6S mampu menjalankan berbagai program berat pada fitur multitasking tanpa khawatir force close atau pun terjadi lag.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.