Spesifikasi dan Harga Meizu Pro 7 Plus 2017

by Yaniar Asmara on August 4, 2017

Tidak lama berselang setelah perilisan Meizu Pro 7, vendor smartphone terkenal Meizu, dikabarkan tengah mempersiapkan produk upgrade dari smartphone flagship tersebut yang akan diberi nama Meizu Pro 7 Plus. Sebagai versi upgrade, sudah pasti smartphone yang mengemban embel-embel nama Plus ini akan menyasar pasar kalangan atas.

Spesifikasi dan Harga Meizu Pro 7 Plus 2017

Untuk urusan spesifikasi tentu saja smartphone ini sudah mendapatkan beberapa upgrade di beberapa sisi. Terutama di bagian desain dimana Meizu Pro 7 Plus memiliki teknologi Secondary Always Display dengan resolusi 240 x 536 pixels yang menyediakan informasi ringkas yang tentunya sangat berguna. Lantas bagaimana dengan spesifikasi sektor lain dari Meizu Pro 7 Plus? Selengkapnya langsung saja simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan harga Meizu Pro 7 Plus

  • Desain bodi

Sama seperti layaknya smartphone flagship lain, Meizu Pro 7 Plus juga akan dibekali dengan desain bodi yang sangat mewah. Tak hanya bodi full metal saja yang mempercantik smartphone ini, namun adanya fitur Secondary Always Display di bagian belakang juga menjadikan smartphone ini sangat unik. Secondary Always Display ini juga sudah menerapkan teknologi Super AMOLED dimana nantinya layar mini ini akan menampilkan sedikit informasi seperti jam, tanggal, hari, dan lain-lain.

Sementara itu di bagian depan kita akan menemukan bentangan layar seluas 5.7 inch dengan teknologi Super AMOLED beresolusi 1440 x 2560 piksels. Selain itu, layar dengan kualitas tinggi ini juga sudah menggunakan teknologi 2.5D Curved Glass serta dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk menghindarkannya dari goresan.

  • Software dan hardware

Tidak hanya memiliki bodi premium, sektor dapur pacu Meizu Pro 7 Plus juga diketahui sangat berkelas. Di bagian ini, Meizu akan membekali smartphone terbarunya tersebut dengan chipset MediaTek Helio X30 dan dikombinasikan dengan prosesor super cepat yaitu CPU Deca – Core. Tidak hanya itu, dukungan RAM 6 GB juga semakin memberikan keleluasaan bagi para penggunanya untuk mengakses berbagai program dalam satu kesempatan.

Sedangkan untuk urusan grafis, smartphone ini dipastikan mampu menjalankan segala jenis game 3D atau aktivitas editing tingkat tinggi karena sudah dibekali dengan kartu grafis berkualitas berupa Power VR 7XTP.

Sementara itu untuk sistem operasinya, sudah pasti Meizu Pro 7 Plus akan menggunakan OS terbaru yaitu Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment