Spesifikasi dan Harga Moto G5 2017

by Yaniar Asmara on February 26, 2017

Setelah cukup lama tidak update produk terbarunya, Motorola dikabarkan akan segera kembali ke panasnya persaingan dengan membawa smartphone paling gressnya yang bernama Moto G5. Smartphone terbaru mereka ini rencananya akan mendarat di pasar menengah ke atas.

Spesifikasi dan Harga Moto G5 2017

Meskipun belum diketahui tanggal pasti dari perilisan Moto G5, namun smartphone terbaru dari Motorola ini diperkirakan akan dilepas ke pasaran pada beberapa pekan ke depan. Kabar baiknya, Moto G5 akan segera menyapa penggemarnya di Tanah Air pada bulan Maret mendatang. Nah, untuk menyambut kedatangan smartphone dari vendor yang melegenda ini, mari simak terlebih dahulu spesifikasi yang dibawa oleh Moto G5.

Spesifikasi Moto G5

  • Desain dan bodi

Jika dilihat dari segi tampilan, Moto G5 hadir dengan desain yang mirip dengan para pendahulunya. Moto G5 akan dilengkapi dengan bezel samping yang lebih tipis dari pada seri terdahulu. Smartphone yang merupakan penerus dari Moto G4 ini juga masih akan mengandalkan teknologi layar IPS LCD Capacitive touchscreen dengan luas mencapai 5,5 inch.

Layar ini memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel 401 ppi. Layar ini dinilai cukup bagus terutama bagi anda yang gemar menonton film di smartphone.

Software dan hardware

Beralih ke sektor dapur pacu. Di bagian ini, Moto G5 sudah dibekali dengan komponen-komponen berkualitas di kelasnya. Meskipun pihak Motorola belum mengumumkan secara resmi terkait chipset apa yang akan digunakan pada smartphone terbarunya tersebut, namun banyak masyarakat yang memperkirakan bahwa Moto G5 akan mengusung Qualcomm Snapdragon 650. Chipset tersebut akan dioptimalkan dengan menggunakan prosesor Octa core 64-Bit.

Selain itu untuk segi RAM, Motorola memberikan dua varian yakni 2 GB dan 3 GB. Kedua varian RAM ini sudah tergolong baik untuk memastikan kegiatan smartphone anda tidak terganggu lag atau pun hang.

Semua komponen yang dimiliki Moto G5 tersebut akan berjalan di atas sistem operasi terbaru dari Android yaitu Android v7.0 Nougat yang memiliki berbagai fitur menarik dan juga tentunya ringan.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

{ 0 comments… add one now }

Leave a Comment