Spesifikasi dan Harga Motorola Moto C Plus 2017

by Yaniar Asmara on April 21, 2017

Salah satu vendor smartphone ternama yakni Lenovo saat ini memang sedang gencar – gencarnya menjalin kerja sama dengan brand ponsel legendaris Motorola. Setelah berkali – kali sukses merilis smartphone Lenovo Motorola ke Tanah Air, Lenovo Indonesia diketahui sedang menyiapkan satu smartphone lagi dari hasil kerja sama dua brand tersebut, yaitu Motorola Moto C Plus.

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto C Plus 2017

Menurut kabar yang beredar, Motorola Moto C Plus akan mengincar segmen pasar menengah ke bawah. Oleh sebab itu wajar saja jika smartphone ini tidak hadir dengan spesifikasi tinggi layaknya smartphone – smartphone flagship. Namun itu bukan berarti smartphone ini tidak memiliki kelebihan dari para pesaingnya. Penasaran apa saja kelebihan – kelebihan tersebut? Untuk lebih lengkapnya langsung saja simak ulasan berikut.

  • Desain bodi

Desain bodi yang dimiliki oleh Motorola Moto C Plus ini dapat dibilang standar mengingat smartphone ini nantinya akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan menggunakan bodi plastik dan logo Motorola di bagian belakang, Motorola Moto C Plus datang dengan banyak pilihan warna mulai dari hitam, putih, gold, hingga merah maroon.

Sementara itu layar yang dimiliki oleh smartphone ini juga cukup baik untuk smartphone sekelasnya dimana layar tersebut memiliki luas 5 inch berteknologi IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 pixels.

  • Software dan hardware

Dari desain bodi kita beralih ke dapur pacu. Untuk ukuran smartphone yang dijual dengan rentang harga 1 jutaan, dapur pacu yang dimiliki Motorola Moto C Plus sudah terbilang cukup bagus. Untuk mendukung handsetnya saja smartphone ini sudah menggunakan chipset MediaTek MT6735 sedangkan prosesornya telah mengusung CPU Quad – core berkecepatan 1.3 GHz (Cortex – A53).

Dan untuk menampilkan visualisasi yang menawan, Motorola Moto C Plus akan mengandalkan GPU Mali – T720. Tak ketinggalan 2 GB RAM siap menyokong setiap kegiatan yang dilakukan pada smartphone terbaru dari Motorola ini.

Terakhir yang paling menarik dari smartphone ini adalah dengan harganya yang murah, anda sudah bisa menikmati service maksimal dari OS Android Nougat v7.0 yang selama ini hanya terdapat pada smartphone – smartphone flagship.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah

Page: 1 2

Comments on this entry are closed.